74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Ngopi Diatas Awan Ada di Banjarnegara, Asik Banget Tempatnya

Sensasi Ngopi di Atas Awan, Sky View Coffee Tirta Jadi Grup Karangkobar.(FOTO : Repackage)

CTVINDONESIA, BANJARNEGARA
- Sky View Coffee berada di Hotel Tirta Jadi Karangkobar Banjarnegara. Tempat ini berada di daerah ketinggian atau puncak Karangkobar, udaranya sejuk dengan view pemandangan alam sekitar yang menawan bikin betah.


Lagipula Hotel ini tidak begitu jauh dari Objek Wisata Dieng, jadi pas jika ingin menikmati malam di pegunungan utara Banjarnegara. Sebelum melanjutkan ke Dataran Tinggi Dieng (DTD). 


Nah, besok kan dihelat Dieng Culture Festival (DCF) di Deng, Bagi wisatawan yang tidak kebagian tempat menginap di Dieng,  ini solusinya. Karena penginapan di sana sudah full alias di boking wisatawan DCF.


Disini anda juga dapat menikmati aneka hidangan ala Sky View Coffee. Jangan salah walau tempat ini spesial untuk penggemar kopi tapi banyak resep makanan yang ditawarkan mulai dari hidangan ringan hingga berat ada disini.


Menu Coffe di Sky View Coffee juga beragam banget dari makanan berat dan ringan. Tentu beragam kopi pilihan ada disini, Torabika, Arabika, lokal semuanya tersedia tinggal kring atau Wa ajah ke 0812 2995 9567.


Menu non Coffe : Cokelat Hot/Ice, Chocomilk shake, Taro hot/Ice, Matcha Hot/Ice, Lemon Squash, Lemon Hot/Ice ada juga Teh Hot/Ice. 


Espresso Bised: Espresso, Americano, Long Black, Coffe Latte, Cappucino, Mochaccino. Ada juga menu lokal sehat, Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu Saltet Carramel, Kopi Susu Hazlenut.


Menu Berat : Ayam Bakar, Ayam Goreng,  Pecel Lele, Mie Nyemek Level, Kwetiaw, Nasi Goreng dan Sablak Biasa. 


Menu Ringan : Cireng, Kentang Goreng, Sosis Bakar, Banana Vla, Roti Bakar dan mendoan.


Itulah segala resep & ready di Ski View Coffee Hotel Tirta Jadi. Disini juga tersedia fasilitas rom meeting dengan kapasitas 20 - 100 orang. Bahkan tersedia gedung pertemuan dengan kapasitas 200 - 500 orang. 


Jadi pas, jika ingin menggelar acara keluarga atau  hajatan juga tersedia gedung dan akomodasi lain termasuk hidangan siap saji dan paket hemat.


Berapa harga paket hemat. Ada beberapa menu paket hemat. Paket Bisa menyediakan makanan berat seharga Rp 15 K dengan lauk utama ayam/orang. Paket sedang Rp 20 K. (Daging) dan 25 K (Daging).


Gm Tirta Jadi Hotel, Karjadi saat ditanya Harmasnews, Kamis 1 September 2022 menyampaikan, disamping menu - menu istimewa ia juga memberikan reward kepada tamu terutama salesman diskon 40 persen.


Ingat Hotel Tirta Jadi Karangkobar Banjarnegara memberikan diskon 40 persen bagi salesman. Sky View Coffee menunggu anda.  ***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close