74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Cuci Mobil dan Motor, Ini dia Tempat Nyaman di Bossqu Car Wash Gerilya Barat


CTVINDONESIA, PURWOKERTO - Usaha jasa pencucian mobil kini hadir di Purwokerto. Salah satunya adalah Bossqu Car Wash yang menawarkan kenyamanan bagi pelanggannya.


Bossqu Car Wash hadir untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan suasana nyaman dan lokasi strategis di Kota Pelajar , yakni di Jalan Gerilya Barat toNo. 8 Tanjung Purwokerto.


"Kami baru saja buka dan tentunya ingin memberikan penawaran terbaik bagi pemilik kendaraan. Jadi silahkan mampir dan buktikan pelayanan paripurnanya," ucap Adi, Owner Bossqu Car Wash.


Adi menuturkan, tarif jasa cuci satu unit mobil di Bossqu Car Wash dimulai harga Rp 25 ribu hingga 50 Ribu, sedangkan motor mulai dari Rp. 10 Ribu Pelanggan pun bisa memilih jasa pencucian yang diinginkan namun tentunya harga menyesuaikan dengan jenis kendaraannya.


"Kami jamin mobil Anda bersih mengkilap keluar dari Bossqu Car Wash. Jika tak bersih, silahkan klaim untuk kembali sebagai garansi," ucapnya.

Cuci Mobil Bossqu memang berlokasi sangat strategis. Jika pengendara melintas dari arah Tanjung menuju Timur maka akan langsung menjumpai tempat cuci mobil ini tidak jauh dari Pom Bensin Tanjung.




"Jadi kalau mobil kotor setelah dari luar kota, langsung saja mampir di tempat kami yang letaknya persis di samping dekat pom Bensin Tanjung,"katanya.

Adi juga menjelaskan untuk pelayanan juga terdapat layanan interior dan ekterior mobil.

Sedang Baca : DMCA.com Protection Status DMCA compliant image
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close