74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Peringati Harlah Ke-21 Partai Demokrat Adakan Lomba Catur Terbuka


CTVINDONESIA, SUMBAWA BARAT
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21, ketua DPC Demokrat adakan lomba catur terbuka tingkat kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam rilis yang diterima CTV.co.id Sabtu tanggal 3 Agustus 2022 dihadiri oleh sejumlah pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi).


Mereka yang hadir Ikramawansyah ketua percasi Taliwang, Ir Sujarwo ketua Percasi Sumbawa Barat dan wakil ketua satu Partai Demokrat Ikhwansyah anggotara DPRD Dapil III, dan Ahmad S.Ag ketua DPC Demokrat Sumbawa Barat.


Dalam laporanya Ikramawansyah selaku ketua panitia menyampaikan jika partisipasi
masyrakat lumayan banyak, terlihat dari jumlah peserta sebanyak 104 orang dengan rincian Kec Taliwang 66 peserta,Kec Berang Rea 12, jereweh 4,Maluk 4, Kec. Sekongkang 8, Kec Brang ene 2, Seteluk 1 dan Kec.Alas kab Sumbawa 7 peserta.


"Kegiatan lomba catur terbuka AHY Cup yang berlokasi di Alun-alun ini Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi terlihat dari total Peserta kali ini ada 104 orang,"ucapnya.


Sementara Ir Sujarwo juga memberikan apresiasi kepada Partia Demokrat pasalnya belum mencapai dua bulan sudah mengadakan lomba catur kembali yang dimana seblumnya diadakan di maluk dengan tema demokrat satu dan hari ini kembali diadakan dengan nama AHY Cup.


“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua DPC Demokrat atas perhatiannya pada mata lomba Catur semoga kedepan partai yang lain juga dapat menyusul untuk mengadakan lomba catur yang sama," harapnya.


Tak hanya itu sebagai bentuk semangat yang sama dengan seluruh peserta, ir Sujarwo juga akan mengapresiasi pada juara 11 sampai dengan 20 akan diberikan 100 ribu.


Ahmad S.Ag yang juga memberikan sambutanya menyampaikan, jika sebelumnya pernah adakan Demokrat Cup di maluk dan hari ini kembali mengadakan di Alun-Alun Taliwang dengan nama AHY Cup Dalam rangka ulang tahun Partai demokrat tanggal 09-09-2022.


“kami sudah siapkan total hadiah Lomba hari ini 4 juta dan insyaallah Lomba Catur Terbuka tidak hanya disini, juara 1 dan dua nantinya kami akan utus ke Kota Mataram yang dimana juga di adakan oleh DPD Demokrat,"pungkasnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close