74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Mantan Wabup Support Anggota IJTI Banyumas Raya dengan Ini


CTVINDONESIA - Mantan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono memberikan bantuan berupa satu perangkat komouter lengkap dengan printer kepada Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia IJTI Banyumas Raya. 
Penyerahan bantuan satu perangkat komputer dilakukan di rumah pribadi Sadewo di kawasan Hotel Tiara Purwokerto dan diterima perwakilan pengurus IJTI Harsono pada minggu, 7 April 2024.
Pemberian bantuan satu peragkat komputer kepada IJTI Banyumas Raya sebagai bentuk dukungan terhadap jurnalis tv yang bertugas di wilayah Banyumas Raya. 



"Selama ini teman teman jurnalis tv sudah berkontribusi dalam menyampaikan seluruh informasi yang ada di wilayah Banyumas dan semoga dengan bantuan komputer ini semakin mendukung kinerja jurnalis yang lebih memberikan manfaat kepada masyarakat Banyumas" ujar Sadewo.
Selama ini jurnalis tv yang bertugas di wilayah Banyumas Raya sudah membantu masyarakat dan pemerintah daerah sehingga Banyumas lebih dikenal secara nasional dan bahkan internasional. 
Selain itu jurnalis sebagai pilar dekokrasi sudah menjadi penyeimbang kontrol terhadap kinerja dan jalan nya pemerintah daerah.
Koordinator Bidang Hukum IJTI Banyumas Raya Harsono yang juga Jurnalis Kompas tv menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan komputer yang diberikan Sadewo. 
"Jurnalis tv yang tergabung dalam IJTI merupakan aset bagi Warga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas, karena jurnalis sering membantu masyarakat dan menjadi mitra strategis pemerintah,"katanya.
Sebagai salah satu pilar demokrasi IJTI Banyumas Raya yang mencakup wilayah Banyumas, Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara akan berpihak kepada warga masyarakat dan juga akan berpihak kepada kebenaran dan keadilan.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close