74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Direstui Pengprov, Doktor Andrian Kini Resmi Ketua ASKI Karate Banyumas 2022 - 2027, Ini Susunan Lengkapnya !

DR. Andrian yang kini pegang kendali kepengurusan ASKI Karate Banyumas. (FOTO : Istimewa)

CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Pengurus Cabang Perguruan Akademi Seni beladiri Karate-Do Indonesia (ASKI ) Kabupaten Banyumas periode 2022-2027 yang secara resmi telah terbentuk. Hal itu tertuang resmi dalam Surat Keputusan pengurus Provinsi ASKI Jawa Tengah Nomor : KEP - 001/ASKI/JATENG/2022 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum ASKI Jawa Tengah Bambang Ari Sena tertanggal 21 April 2022.

Dalam surat tersebut disebutkan untuk menggerakan roda organisasi ASKI Karate Banyumas telah terbentuk susunan masa bakti 2022 - 2027. Sebelumnya pada tanggal 17 April 2022 beberapa anggota Majelis Sabuk Hitam seperti Sempai Diding, Kiswan, Imdadu Rohman, Andri dan lainnya hadir dalam pertemuan yang diinisisaasi oleh petinggi Pengprov ASKI Jawa Tengah.


Pada saat itu pertemuan dilakukan di Purwokerto, Minggu, 10 April 2022 yang dihadiri oleh Ketua Dewan guru ASKI Jateng Sensei Wagino, Wakil Ketua II yang membidangi organisasi Sempai Agil Lastono, Sekertaris ASKI Jateng Sempai Ishadi, Komtek ASKI Jateng Sempai Hesti, serta tokoh Karate Nasional Sempai Andrian, serta tokoh lainnya.



Menurut Sensei Wagino dalam pertemuan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi juga membahas perkembangan ASKI Karate Banyumas yang selama beberapa tahun kepengurusan tidak berjalan maksimal. Hal itulah yang menimbulkan keprihatinan petinggi karate ASKI khususnya di Banyumas dan Cilacap.

"Organisasi harus baik, secara personal juga musti membangun komunikasi yang harmonis, kelembagaan karate ASKI bukan main main, ini yang mendasari adanya recovery tata kelola organisasi,"katanya saat itu.


Dilain kesempatan, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi ASKI Jateng Mohammmas Anas mengingatkan dengan adanya pengurus yang telah dibentuk agar dalam perjalananya ASKI Banyumas maampu menjaga marwah karate


Sumber : Pengprov ASKI Jawa Tengah

Anas juga mengatakan agar semua kebijakan bermuara kepada pimpinan tertinggi cabang. Sedangkan para ketua bidang mampu menjalankan  sesuai dengan tupoksinya masing masing.

"Tujuan hanya satu, bagaimana ASKI khususnya banyumas bisa berkiprah baik di tingkat provinsi hingga tingkat nasional, dan untuk bisa seperti dibutuhkan kerjasama yang baik,"katanya saat mampir Purwokerto pada tanggal Sabtu malam, 6 Mei 2022.


Sementara Ketua Pengcab ASKI Banyumas yang dipilih Sempai Andrian menyampaikan bahwa tahun 2022 Pengcab Banyumas mencanangkan tahun bangkit kembali Karate Banyumas khususnya perguruan ASKI.


'Jadi, mari bersama sama bangkitkan kembali Karate di Banyumas, prestasi tidak hanya harus menjadi juara saja, namun menjaga nama baik organisasi dan perguruan juga merupakan ujian untuk membangun prestasi,"katanya.


Ketua Andrian juga berharap agar para anggota dan pengurus lainnya dapat menjalin kerjasama yang baik tanpa mengedepankan ego. Karena menurutnya ada nilai ibadah didalamnya." Mari sama sama memajukan karate terutama anak anak kita, tanpa harus mengedepankan ego, karena disinilah salah satu nilai ibadah kita,"pungkasnya.




Ketua                      ; DR. Andrian, YA, M.Sc
Wakil Ketua 1        : Andriono
Wakil Ketua 2        : Imdadu Rohman
Sekertaris               : Riyantii
Bendahara              : Januar Rizki Amaliya


Bidang Bidang :

Bidang Organisasi :   
Sutrisno

Bidang Binpres      : 
- Diding Chaerudin (Wilayah Banyumas Barat)
- Kiswan Diantoro ( Wilayah Banyumas Timur)

Seksi seksi :

Seksi Perwasitan : 
- Riyanti
- Diah Ayu

Seksi Kepelatihan dan Komtek :  
-Tengku Fikri Abdillah
 - Lala Anggun Lupita
 - Safa Maharani

Seksi Pertandingan :   
- Reza Aziz Ardianurdin
- Rizkia Nur Alifah

Seksi Ujian : 
Rodiyanto

Seksi Humas dan Media
Jhony


Sedang Baca : DMCA.com Protection Status
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close