74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Kecelakaan di Jatilawang, Kakak Beradik Meninggal di Lokasi Setelah Tertabrak Truk

FOTO : WAG/Mitra Banyumas Barat

CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Nasib naas dialami kakak beradik berinisial KH (19 Tahun) dan AY (15 tahun). Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Nasional 3 tepatnya antara Jatilawang Rawalo, Sabtu (9/4/2022) sekitar pukul 17:00 WIB.


Petugas Lantas Pos Wangon Pamuji yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut. " Iya benar, kejadian tadi sore,"katanya.


Dari video yang beredar di grup WA, memperlihatkan keduanya tergeletak ditengah jalan usai kecelakaan menggunakan motor jenis matik warna biru nopol R 2997 JE.


Motor milik korban.(FOTO : WAG)

Peristiwa tersebut, melibatkan tiga kendaraan bermotor. Salah satu pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang dideritanya.


Sedang menurut Warga sekitar bernama Rohim menyebutkan bahwa keduanya warga Gentawangi, Jatilawang,tertabrak truk tronton yang hingga kini pengemudi tronton tersebut melarikan diri.


"Iya betul anaknya pak Warko Gentawangi, kakak adik, semua ketubruk tronton dan kabur katanya trontonnya,"katanya. 


Dikutip CTV.co.id dari serayunews.com,  Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB  melaju dari arah timur ke barat.


“Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan sedang, dari keterangan sejumlah saksi, sesampai di lokasi kejadian pengemudi sepeda motor hendak menyalip kendaraan tidak dikenal. Namun, oleng ke kanan dan terjatuh,”katanya.


Ditambahkan juga bahwa dari arah berlawanan melaju kendaraan tidak dikenal. Dari informasi yang ada, kendaraan tersebut berjenis truck dan langsung menabrak keduanya.  meninggal seketika di lokasi kejadian.ingga saat ini, aparat kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.


“Kami masih mendalami peristiwa kecelakaan tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi kejadian,"pungkasnya.***


Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close