CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MUI Banyumas Launching Portal Resmi

MUI Banyumas Launching Portal Resmi


Berita/Foto : K Janah
BANYUMAS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Drs KH Taefur Arofat M.Pdi meresmikan website MUI Kabupaten Banyumas Sabtu (10/10/2020) saat Rapat Kerja Daerah di Aula Universitas Amikom Purwokerto. Website dengan alamat domain http://muibanyumas.org tersebut merupakan pelaksanaan program kerja perdana bagi Komisi Informatika dan Media Massa.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya luncurkan website MUI Banyumas. Semoga berkah dan bermanfaat," kata Ketua MUI


Website tersebut digarap oleh Komisi Informatika dan Media Massa MUI Kabupaten Banyumas, yang dipimpin oleh ketua komisi Dr H Suwito NS, M.Ag bersama sekretaris Dr Ali Rokhman, M.Si dengan anggota Tim Dr Nurul Hidayat, S.Pt M.Kom, Mukhdir, S.Ag dan Parsito, SH.

"Selain web kami juga akan memanfaatkan media sosial lainnya seperti FB, Instagram dan lainnya, agar MUI semakin dekat dan dikenal masyarakat secara luas," kata Suwito

Hal tersebut selaras dengan himbauan Ketua MUI Banyumas Drs JH Taefur Arofat M.Pd.I agar program kerja membumi, tidak melangit atau diatas awang awang dan dapat dilaksanakan serta bermanfaat.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment