74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Mudik Lebaran 2022, Wangon Dilengkapi CCTV, Pengendara Bisa Pantau Disini !

FOTO : Situasi perempatan Wangon/Cokro

CTVINDONESIA, BANYUMAS - Bagi para pengendara yang kebetulan melintas di Perempatan Wangon diharapkan hati hati dan waspada dalam mematuhi aturan lalu lintas.


Pasalnya tepat di dua titik lampu merah tersebut terpasang dua unit CCTV, Apalagi memasuki musim mudik lebaran tahun 2022.


Klik Untuk melihat titik yang terpasang CCTV di Banyumas : http://atcs.banyumaskab.go.id/#


CCTV itu sebenarnya telah lama ada di pasang, namun jarang diketahui. CCTV tersebut adalah dari Kementrian perhubungan yang letaknya tepat di depan atau seberang Poslantas, sedang satunya lagi yang dipasang NTMC Polri berada tepat disisi kiri poslantas.


Seperti dilansir indosecuritysistem.com, Terkait itu, melalui National Traffic Management Center (NTMC) Polri telah juga meluncurkan aplikasi yang dapat memantau lalu lintas secara real time


Dengan aplikasi ini para pengguna kendaraan yang tidak ingin terjebak kemacetan bisa memanfaatkan pemantauan kondisi lalu lintas lewat ponsel pintarnya di NTMC TV.


Aplikasi ini bekerja untuk menyajikan informasi seputar kondisi. Cara kerjanya, menyajikan informasi kondisi jalan via pantauan kamera CCTV Korlantas Polri dan Jasa Marga. 


Selain dapat menyajikan kondisi jalan secara real time, aplikasi ini juga menyediakan fitur chatting agar masyarakat dapat terhubung langsung dengan pihak NTMC. 


Aplikasi hasil kerja sama Polri dengan iBOLZ ini bukan saja bisa memantau lalu lintas di Jakarta saja, melainkan bisa memantau seluruh ruas jalan di Indonesia.


Aplikasi ini dapat dilihat secara langsung, jadi kalau kita ingin mengecek kondisi jalan yang ingin kita tuju. Aplikasi ini juga dirancang untuk dapat mengecek seluruh ruas jalan yang ada di Indonesia.***

4 komentar

4 komentar

  • Anonim
    Anonim
    Selasa, November 24, 2020 1:46:00 AM
    keren ini portal beritanya,hanya perlu sering britanya
    Reply
  • Anonim
    Anonim
    Selasa, Oktober 20, 2020 2:27:00 AM
    hi nellie
    Reply
  • Nellie Morrison
    Nellie Morrison
    Sabtu, Oktober 12, 2019 2:33:00 PM
    This is surely a very good blog, thanks a lot for sharing such nice information here.
    best 5 Home Security Companies
    • Nellie Morrison
      Anonim
      Selasa, Oktober 20, 2020 2:30:00 AM
      hi nellie
    Reply
close
close