CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pencurian Di Rumah Aksan

Pencurian Di Rumah Aksan

KLAPAGADING - Kasus pencurian terjadi di Desa Klapagading RT 3/3 Pada Sabtu dinihari (23/2) kali ini menimpa harta benda milik  warga bernama Aksan. Sejumlah barang berupa Laptop merk Asus , 2 Buah HP android, dan uang sebesar 500 rb raib di gondol pencuri.


Menurut Kepala Desa Rudianto yang ikut melaporkan kejadian tersebut menjelaskan kejadian di perkirakan pukul 03:00 WIB dengan cara mencongkel jendela dan diketahui pemilik rumah pukul 5:30 WIB saat terbangun dari tidur. 


"Menurut keterangan korban, saat tengah malam sekitar pukul 01:00 WIB saat pemilik rumah buang air kecil tidak ada tanda tanda pencurian, dan di ketahui adanya barang hilang pukul 5:30 WIB, "katanya.


" Menjadi perhatian khusus bila ada kasus pencurian seperti ini, warga harus tingkatkan ronda, kehatia hatian pemilik, dan harapannya peningkatan keamanan lingkungan lebih maksimal utk menjaga harta benda masing,"kata Rudianto.


Sementara pihak kepolisian dari Polsek Wangon melalui Kaniteeskrim Aiptu Subagyo bersama anggotanya yang tiba di rumah Aksan pukul 7:00 WIB membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya dengan kejadian tersebut di harapkan warga lebih waspada.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.