74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Kolam Renang Makan Korban

Klapagading - Seorang anak berumur 11 tahun bernama Kamal Safiq warga RT 01/04 Parungkamal,Lumbir meninggal dalam perjalanan menuju RS. An Nimah Wangon setelah di temukan tidak sadarkan diri di dasar Kolam Renang Tirta Gading,Desa Klapagading pada pukul 9:45 WIB Minggu (24/2). Korban di temukan saat paman korban yang menemani berenang merasa kehilangan karena sejak mulai berenang tidak terlihat.


Menurut keterangan Saksi sekaligus Budi Setyawan penjaga Kolam Renang, setelah mendapat laporan Ia berupaya mencari ke berbagai sudut kolam renang. Setelah dua menit melakukan pencarian korban ditemukan di dasar kolam dengan kedalaman 1,6 meter dalam keadaaan tertelungkup.


Setelah itu korban diangkat dengan memberi pertolongan memberikan nafas buatan hingga keluar air yang tertelan. Kemudian penjaga Kolam bernama Aam Amilulfalah mengantarkan ke RS Sakit An Nimah untuk pemeriksaan, namun saat di rumah sakit menurut petugas medis dinyatakan telah meninggal dunia.


Pihak kepolisian yang di pimpin oleh Kapolsek Wangon AKP Sutrisno Utomo bersama tim Inafis yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan proses identifikasi dan penyelidikan. Sementara Aiptu Hari Wibowo dari Inafis menjelaskan bahwa hanya melakukan olaha TKP dan Identifikasi. "Untuk selanjutnya akan di lakukan penyelidikan,"katanya.


Dari pihak keluarga tidak ingin di lakukan otopsi, sehingga korban langsung di serahkan pihak keluarga.Saat dirumah sakit, Orang tua korban Pendi Purwanto mengaku ikhlas menerima kepergian putranya dengan cara seperti itu." Kami ikhlas dengan meninggalnya anaknya saya, namun proses penyelidikan saya serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian,"katanya.


Sementara Kapolres Banyumas melalui Kapolsek Wangon AKP Sutrisno Utomo saat serah terima jenazah di RS An Nimah  menerangkan untuk selalu mendampingi putra putrinya." "Perlu ada pendampingan dalam tiap aktifitas anak anak yang mengandung resiko, dan pihak managemen kolam renang diharapkan ikut membantu proses selanjutnya,"katanya.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close