Jelang Mudik 2017, Jasa Raharja Siap 24 Jam -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jelang Mudik 2017, Jasa Raharja Siap 24 Jam

Redaksi
Selasa, 30 Mei 2017

Nasional, Banyumas.in - Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Eri Martajaya bahkan memastikan bahwa pihaknya akan selalu standby 24 jam saat arus mudik berlangsung.

"Kami tetap standby 24 jam untuk arus mudik dan telah disiapkan perangkat-perangkat yang berkaitan dengan keselamatan," katanya di Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa (30/5).

Eri mengatakan, perangkat keselamatan tersebut akan diberikan terhadap pihak kepolisian untuk membantu kelancaran arus mudik lebaran.

Selain itu, Jasa Raharja juga akan mengoperasikan beberapa mobil pos kesehatan yang akan ditempatkan di stasiun dan terminal.

"Beberapa pos kesehatan tersebut salah satunya berada di jalur selatan, seperti Tasikmalaya di Rajapolah, dan Cirebon di wilayah Pantura," terangnya.

Selain itu, nantinya ada beberapa pos kesehatan yang akan bergabung dengan pihak kepolisian. Menurutnya, itu dilakukan dalam mengantisipasi kecelakaan dan untuk percepatan bila ada lakalantas.

"Kami berharap kecepatan yang dapat disampaikan kepada korban kecelakaan tersebut dapat membantu meringankan beban mereka," pungkasnya seperti diberitakan RMOLJabar. [ian]
Sumber: RMOL