Pertamina Siapkan Kiosk Pertamax di 36 Titik Rawan Macet -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pertamina Siapkan Kiosk Pertamax di 36 Titik Rawan Macet

Redaksi
Rabu, 31 Mei 2017

Banyumas.in - PT Pertamina (Persero) menyiapkan layanan Kiosk Pertamax di 36 titik jalur mudik. Meski dijual kemasan, namun, harga Pertamax yang ditawarkan sama dengan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina, Gigih Wahyu Mari lrianto, mengatakan langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kemacetan.

"Kami mengerti tradisi Ramadan dan mudik Lebaran merupakan momen berkesan bagi masyarakat Indonesia. Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax," katanya di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Selain itu, Pertamina juga meluncurkan 'Pertamax Berkah Perjalananku', dengan menyiapkan berbagai program. Seperti penyediaan takjil gratis, bedah mushala untuk SPBU terpilih, layanan zakat, serambi Pertamax, dan sales promo di SPBU Pertamina.

Program 'Serambi Pertamax', lanjutnya, akan hadir di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa. Serambi Pertamax ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis.(*)
sumber:liputan6.com