74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Geger Pembunuhan Wanita di Cilacap Kota, Leher Korban Nyaris Putus

Ilustrasi/istock

CTVINDONESIA
, CILACAP
- Warga RT 03 RW 08 Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap menjadi korban pembunuhan, Minggu, 7 Agustus 2022 sekitar pukul 05.45 WIB. 


Dikutip CTV.co.id dari pesan video berantai menyebutkan korban adalah seorang perempuan berinisial J, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di atas sofa warna hijau di rumahnya. 


Dalam narasi video tersebut menyebutkan  saat itu ada saksi bangun pagi dan memanggil namanya, namun tidak dijawab oleh korban. 



Setelah menyalakan lampu, menurut suata dalam video tersebut saksi terkejut karena korban sudah tergeletak dalam posisi terlentang dengan leher tergorok  dan berlumuran darah. 


Narasi lain menjelaskan saat itu oleh saksi yang tidak mau disebut namanya menjelaskan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Cilacap Selatan. 


Polisi langsung menuju TKP untuk menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut dengan memeriksa saksi-saksi. 



Sementara Kasatreskrim Polres Cilacap AKP Gorbacov melalui pesan singkat membenarkan kejadian tersebut.


"Betul, dugaan pembunuhan tersebut kita masih dalami mas, apakah ini murni dugaan peristiwa tindak pidana, masih kami dalami mas,"katanya.


Hingga berita ini diturunkan, saat ini kejadian tersebut menjadi perbincangan warga sekitar dan polisi masih menyelidiki kasus tersebut.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close