74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pembunuhan di Cilacap, Korban Ternyata ART Asal Banjarnegara

Ilustrasi/istock

CTVINDONESIA
, CILACAP
- Korban pembunuham yang terjadi di RT 3 RW 8 kelurahan Tegalreja, Cilacap Selatan yang menggegerkan warga Kota sekitar Jalan Jenderal Sudirman Cilacap ternyata adalah perempuan asisten rumah tangga (ART). Hal itu dikatakan warga sekitar, Minggu,7 Agustus 2022.


Warga sekitar tempat kejadian, berinisial JT menyebutkan, korban bernama Janem (56) dan alamat yang tertera di kartu tanda penduduk (KTP) miliknya ternyata warga RT 01 RW 03, Desa Limbangan, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara.


Janem yang ditemukan disofa hijau bersimbah darah dengan posisi duduk dsn  leher nyaris putus akibat diduga benda tajam.


Korban merupakan asisten rumah tangga yang bekerja di rumah majikannya yang bernama Dekan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Cilacap Kota.


“Tadi pagi yang mengetahui pertama adalah anak dari majikannya, karena bapak dan ibu (majikan, red) sedang pergi ke Jakarta,” katanya seperti dikutip harmasnews dari serayunews.com.


Saksi JT juga menjelaskan dari identitasnya merupakan kelahiran Banjarnegara yang telah 10 tahu bekerja di tempat Pak Dekan.


“Warga di sini tahu dan kenal korban sudah bekerja selama puluhan tahun. Karena sejak anak pak Dekan masih kecil-kecil waktu itu,"jelas JT.


Kasus ini masih dalam penyelidikan pihal polres Cilacap yang membenarkan kejadian tersebut melalui pesan singkat.


"Betul dugaan pembunuhan tersebut  kita masih dalami mas, apakah ini murni dugaan peristiwa tindak pidana, masih kami dalami mas," ujar Kasatreskrim Polres Cilacap AKP Gorbacov.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close