74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Asik, Pecinta Music Jazz Purwokerto Mulai Unjuk Gigi Pasca Covid,-19

Foto : Tangkapan layar

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
– Baturrajaz kembali digelar malam ini Sabtu 11 Juni 2022, sebagai Obat Rindu Musik Banyumas. Baturrajaz terakhir kali diselenggarakan pada 2017 silam. Kegiatan ini sekalig sebagai acara pembukaan bukit bintang yang baru saja direnovasi.  


Project Manager Baturrajazz 2022 Prayitno mengatakan latarbelakang kembali diselenggarakan Baturrajaz adalah memang  sudah dikonsep sejak 2018. 


“Namun 2019 ada kesibukan, 2020 sudah pandemi Covid-19, jadi Juni ini diselenggarakan,” katanya disela sela persiapan pentas.


Prayitno menambahkan untuk tiket masuk Baturrajazz ini dibandrol dari Rp 50 ribu untuk presale dan Rp 75 ribu on the spot. Sedangkan tiket VIP presale Rp100 ribu serta VIP on the spot Rp150 ribu. 


Prayit menambahkan, tahun ini tema yang diangkat adalah “Eling-Eling Sapa Eling Balia Ngejazz”. Nanti malam, yang bakal mengisi acara Baturrajazz 2022 seperti Ayumi Meati feat Nanda Gultom, Assalova, Taksu dan Jagarta.  


“Sebagian musisi tersebut berasal dari Purwokerto,” ujar dia. 


Sementara itu, Kabid Pariwisata Banyumas, Wardoyo mengatakan, jika Baturrajazz ini tepat sekali diselenggarakan di Bukit Bintang.


“Bukit bintang dibangun untuk kepentingan pertunjukan. Ini dibangun untuk menjadi wujud ekspresi untuk ditampilkan,” tandasnya.***



Posting Komentar

Posting Komentar

close
close