74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kawan Menderita Sakit, Anak Komplek Walikota Ini Kompaknya Kebangetan



CTVINDONESIA, JAKARTA - Kekompakan Anak Walikota julukan penghuni Komplek di belahan utara Jakarta Utara kembali dibuktikan, Selasa siang (1 /2/2022). Kekompakan Anak Walikota ini salah satunya berhasil mendonasikan sebagian kecil rejeki bagi rekan sepermainan bernama Opik dan Gonje.


Dikutip dari grup WA Memory Komplek Walikota Opik dan Gonje yang alami gangguan kesehatan karena gejala stroke.

Selama dua hari terakhir, di grup WA tersebut tengah viral sebuah video dan foto yang memperlihatkan kondisi tidak seperti jaman tongkrongan.


Kondisi terkini Opik, anak komplek walikota yang menurun kesehatannya saat dijenguk oleh kawan kawannya.(FOTO : Istimewa)

Menurut Anti, Kordinator Donasi mengatakan Ekspresi wajah serta penampilan Opik tersebut yang menimbulkan rasa iba, membuat terenyuh.  Kemudian memutuskan untuk mengambil video foto tersebut dan kemudian mengunggahnya.


Dalam sekajap,banyak sekali mendapatkan tanggapan yang rata-rata menyampaikan rasa iba dan simpati terhadap Opik dan Gonje.





"Assalamualaikum Wr Wb

Selamat Siang sahabat kecil akuuu…

Selamat hari Jumat. Ada kabar kurang baik yg diterima dari teman  kita Topik alias Opik yg kondisinya sangat memprihatinkan,"kata Anti.


Ditambahkan Anti, masih saat ini beliau sudah dibawa oleh pihak RT setempat ke rumah sakit pekerja karena mengalami stroke dan tidak ada yang mengurus dirumahnya,"tambahnya saat itu.


Anti juga mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan kepedulian teman teman untuk mengumpulkan donasi seikhlasnya demi kesembuhan fisik dan mental teman kita.Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih banyak. Salam sehat dan bahagia.



Diakui Anti, dirinya sempat merasa kaget karena sebelumnya sama sekali tak menduga jika donasi yang dibukanya untuk membantu Opik dan Gonje itu akan mendapat respon yang sangat baik dari para anggota Grup. 


Beberapa teman grup pun banyak yang memberi komentar terkait kondisi kesehatan Opik dan Gonje.


"Sedih gue asliiiiii… temen kecil kita ada yg hidupnya sangat memprihatinkan dan masih Dilingkungan terdekat. Astaghfirulla,"kata Anti.



Teman Opik bernama Andry Pramudia yang saat ini berkarir di salah satu bank pemerintah DKI mengaku prihatin dengan kabar derita tersebut, bahkan Andry ikut memberi komentar.


"Innaalillahi...turut prihati buat keadaan opik, yaa Allah kondisinya itu lho..semoga yg terbaik utk kesehatannya Opik, aamiin," ungkap Andry.


Sementara kawan yang lain pun ikut memberi tanggapan. "Dia tinggal dirumah berdua sama gonje bang,,keluarga dia tinggal kimink ,,skrg ga tau tinggal dmn tuh kimink," kata Trikun.


Untuk semua atensi dari sahabat sahabat kecil aku yang sudah ikhlas menyisihkan Rizkinya untuk teman kita Opik dan Gonje, gue ucapin Terimakasih banyak, Khususnya untuk temen teman yang tidak kenal Opik dan Gonje tapi tidak menutup pintu hatinya untuk ikut berpartisipasi. Kaliqn memang hebaaat…!! Semoga Allah membalasnya dengan memberikan pahala dan Rizki yang berlimpah… Aamiin…,"Jelas Anti.


Saking terharunya Anti juga mengatakan,"Terharu akutuh… makasih ya genks… kepeduliannya tinggi banget walaupun kalian banyak yg ga kenal Opik,"pungkasnya.***


Sumber : @Memory Komp. Walikota
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close