74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Hati hati Jangan Asal Potong Jalur, Bentor Ditabrak Suzuki Ertiga


CTVINDONESIA
Kecelakaan lalu lintas mobil sedan Suzuki Ertiga menabrak becak motor (bentor) terjadi di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Kecamatan Asembagus, Selasa 25 April 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos) grup WA berdurasi 30 detik itu.

Namun, pengemudi bentor, Nursawi, 49 tahun warga Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih Situbondo dan penumpang bentor, Ningsih, 45 tahun istri Nursawi mendapat perawatan medis di RSD Asembagus karena luka serius di beberapa bagian tubuhnya.


Pengemudi mobil sedan, Rayhan, 29 tahun, warga Kecamatan Asembagus tak mengalami luka.


Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa mengungkapkan, peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Kecamatan Asembagus itu berawal saat mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Sementara bentor melaju dari arah berlawanan dengan mobil.

Saat melintas di TKP, mendadak bentor membelok ke kanan memotong jalan. Karena, jarak mobil dengan bentor cukup dekat, pengemudi mobil tidak bisa menghindar. Akibatnya, moncong mobil menabrak badan bentor.***

Sumber : @channelmackcomback
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close