74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Proliga Putaran 2 di Malang, Akhirnya Elektrik PLN Petik Kemenangan

Jakarta Elektrik PLN memetik kemenangan perdana usai mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan.(FOTO : Proliga)

CTVINDONESIA
, MALANG
- Akhirnya Jakarta Elektrik PLN memetik kemenangan perdana usai mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-0  (25-21, 25-15, 25-21) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Ken Arok Malang, Kamis (9/2/2023).


Setelah paceklik kemenangan hingga seri pertama putaran kedua di Gresik, pekan lalu,  tim asuhan Ziya Rajabov itu mampu pecahkan telur dengan meraih kemenangan setelah enam laga dirundung kekalahan.


Pelatih Elektrik PLN, Ziya Rajabov, menyampaikan kemenangan yang didapatkan itu dipersembahkan untuk masyarakat Turki yang sedang terkena bencana. "Kemenangan hari ini saya persembahkan untuk warga Turki yang sedang terkena bencana," ungkap Zico, nama panggilannya.



Menurutnya, awal-awal pertandingan memang timnya banyak kekurangannya, karena di tim banyak pemain juniornya. Semenjak ada Odina, pemain asing baru,  timnya menjadi lebih baik. "Sudah lama saya mengenal Odina dan sudah tahu permainan Odina seperti apa saat di lapangan," ujar pelatih asal Azerbaijan. 


Dalam tim Elektrik PLN, menurut Zico,  membutuhkan kehadiran sosok ibu, karena di tim lebih banyak pemain juniornya , dengan hadirnya Odina dan Shinta Ainni , serta ada motivasi lebih bertanding di rumah sendiri hari ini tim dapat memenangkan pertandingan dengan hasil 3-0. 


Menurut kapten tim Elektrik PLN, Shinta Ainni Faturarrahmi,  dia harus lebih bisa ngemong adik-adiknya dari segi mental dan permainan, karena adik-adiknya suka hilang fokus , terutama di toser satunya.



Sementara itu, sisten pelatih Jakarta Popsivo Polwan, Indra Wahyudi Harahap menyampaikan pertandingan hari ini anti klimaks, pelatih dan tim sudah mempersiapkan tapi ternyata diluar prediksi kewalahan di receive. 


Menurutnya, faktor kekalahan Jakarta Popsivo Polwan hari ini yaitu kepercayaan diri berkurang akhirnya tim Banyak kesalahan sendiri , kehilangan poin-poin penting. 


"Tapi tim Popsivo masih ada tiga pertandingan lagi masih ada kesempatan untuk final four," tambah Indra.


Franciane, pemain asing Popsivo Polwan , hasil pertandingan hari ini kemungkinan karena teman-teman di timnya kondisinya kurang bagus dan tidak sehat.  Tetapi dia dan tim nya tidak menyerah begitu saja karena masih ada pertandingan lagi di putaran kedua nanti.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close