74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Keren, Masih Seumur Jagung Tapi ASKI Tegal Raya Bisa Gelar Gashuku, Danlanal Tegal Apresiasi Karateka


CTVINDONESIA
- Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) cabang Tegal Raya gelar Gashuku perdana di komplek GOR Wosanggeni, Tegal Kota, Minggu 18 Desember 2022.


Lebih spesial lagi Gashuku yang baru kali pertama digelar secara masal juga dihadiri oleh  Danlan Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani,anggota Dewan Guru PP ASKI Sensei Wagino DAN VI yang juga dewan penasehat FORKI Jawa Tengah, Wakil Ketua ASKI Provinsi Jateng Sensei Agil Lastono, dan juga tim kesehatan ASKI Jateng dr Kaga Srenggani dan beberapa pengurus lainya.


Gashuku tersebut diikuti oleh 320 karateka ASKI Tegal Raya juga didukung oleh Lanal TNI AL Tegal dan langsung dipimpin oleh Sensei Ishadi  penyandang DAN V dari Pengprov ASKI Jateng yang juga menjabat sebagai Sekum ASKI jateng.



Sementara Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani mengapresiasi Gashuku perdana di Tegal Raya yang dikuti oleh Karateka ASKI dari 13 dojo. Bahkan dalam waktu dekat Lanal menyiapkan dojo ke 14 yang akan menggairahkan olahraga Karate di Tegal Raya.


"Diharapkan, ASKI dapat menjadi wadah anak anak yang mencintai olahraga Karate agar dapat bisa lebih mengembangkan presatasi bagi Tegal Raya, nasional, bahkan mengharumkan nama Indonesia ditingkat dunia,"katanya.


Sedangkan Ketua Pengprov ASKI Jawa Tengah melalui Wakil Ketua II Bidang Organisasi Agil Lastono mengaku bangga dengan antusias masyarakat di Tegal Raya yang gabung dalam olahraga Karate.


"Gashuku perdana di Tegal Raya ini keren karen mampu menjalin keakraban dengan berbagai pihak terutama pihak TNI AL melalui Lanal Tegal, ini yang harus dijaga karena perlu proses menjalin komunikasi yang baik,"ungkap sesepuh ASKI di Jateng ini.***


Sumber : Harmasnews.com

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close