74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

ASKI Jateng Agendakan Lantik Pengcab Banyumas dan Gelar Rakerda, Wakil Ketua II : Banyumas Harus Siap !

FOTO : Tangkapan Layar

CTVINDONESIA, NASIONAL
Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Jawa Tengah menggelar rapat persiapan dan agenda pelantikan Pengcab ASKI Banyumas dan Rencana Rakerda, Kamis malam (12/5/2022).


Rapat yang dilakukan secara virtual tersebut diikuti oleh beberapa pengurus diantaranya adalah Agil Lastono Wakil Ketua II yang membidangi organisasi, Mohammad Anas Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), serta anghota lainnya seperti Senpai  Hiuswantoro, Hesti Siamsiah, Diding Chaerudin, Sensei Hendro, Senpai Yoga, Senpai Priyo dan Pembina  yang juga Ketua Dewan Guru Sensei Wagino.


Dalam pembicaraan tersebut dibahas bahwa pembentukan panitia rakerda ASKI akan diserahkan kepada Pengcab ASKI Banyumas, hal itu mengingat sebagai langkah yang tepat untuk sekaligus pelantikan Pengurus 2022-2027 yang baru recovery organisasi pada 21 April 2022.




Menurut Agil Lastono hal itu tepat mengingat selama ini cabang Banyumas terjadi miskordinasi dimana ketua dan beberapa pengurus lainnya tidak aktif. Sehingga perlu adanya recocery.


"Ini penting sebagai langkah keseriusan pengembangan ASKI, jadi perlu adanya keterlibatan semua bidang, tidak ditangani tanpa kordinasi yang baik,"jelasnya.


Sementara Mohammad Anas menambahkan bahwa agenda pelaksanaan rakerda diharapkan pada minggu ketiga bulan Juni 2022. 




Selain itu Anas juga berharap selain Raker dan Pelantikan akan dilaksanakan latihan bersama terlebih dahulu.Sebelum menuju Gashuku daerah oada Agustus 2022 mendatang.


"Diupayakan pengcab segera membentuk steering commite untuk menyusun kepanitiaan pelantikan dan raker, dan sebelumnya latihan bersama,"harapnya.


Sedangkan rapat virtual juga menyinggung masalah gashuku lokal yang hanya diikuti wilayah Banyumas dan sekitarnya. Sedangkan untuk Kejurnas akan dijelaskan selanjutnya setelah terbitnya juklak dari PP ASKI.


 "Sebagai gambaran bahwa kejurnas diperkirakan akhir Juli 2022 di Jakarta, dan tim Jateng menyiapkan 80 atlet belum termasuk official,"katanya.


Anas juga menambahkan bahwa dalam rakerda ASKI Jateng akan mengundang secara resmi perwakilan masing masing cabang dan tamu lainnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close