74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Jalur Jatilawang Ramai Lancar, Warga : Biasanya Padat Jelang Dinihari Karena Bersamaan Pedagang Buka Lapak

Kendaraan yang melambat menjelang Pom Bensin Tinggarjaya.(FOTO : Cokro)

CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Arus mudik jelang H-2 lebaran tahun 2022 yang melintasi jalan raya Jatilawang, Sabtu (30/4/2022) sejak pukul 20:00 WIB mulai mengalami peningkatan volume kendaraan.


Dari pantauan tim CTV.co.id dilokasi arus mudik nampak kendaraan dari Jakarta menuju arah Jogjakarta terpantau ramai lancar. Hanya saja mengalami perlambatan mulai dari POM Bensin Tinggarjaya.


Perlambatan terjadi karena adanya keluar masuk kendaraan ke pom bensin tersebut. Menurut petugas disekitar Pom bensin agar berhati hati dengan mengurangi kecepatan kendaraan.


Sedang kendaraan yang melintas hingga saat ini masih didominasi mobil dan motor plat B. Sedang menurut warga sekitar yang membuka warung kopi di jalur Jatilawang, Edo mengatakan biasanya akan ramaj saat menjelang dinihari.


"Biasanya mulai dinihari ramai mas, apalagi bersamaan dengan para pedagang di pasar Thengok yang membuka dagangannya,"katanya.


Seperti diketahui, arus mudik dan balik tahun 2022 mulai kembali diijinkan pemerintah, sehingga warga pun memanfaat moment untuk pulang kampung.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close