74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Insani SMA 83 Jakut Bakal Gelar Buka Bersama dan Santunan, Cek Jadwal dan Cara Gabung !

FOTO : freepik/cokro

CTVINDONESIA
, JAKARTA
- Ikatan Solidaritas 
Alumni (Insani) SMA Negeri 83 Jakarta Utara bakal menggelar acara berbuka Puasa Ramadhan 1443 H bersama dan santunan pada anggota dan keluarga besarnya.. Kegiatan tersebut rencananya  dilaksanakan pada pekan depan Sabtu tanggal 16 April 2022 di Gedung sekolah yang menjadi almamaternya, 

Menurut Ketua Pelaksana Renold Darmasyah melalui Humas Nurhayati  mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk mengumpulkan alumni SMA Negeri 83 dari awal angkatan hingga yang terbaru dan silaturahmi.

"Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk kembali menjalin silaturahmi antar sesama alumni," katanya. 


Foto : Insani 83/Cokro


Menurutnya dari acara ini juga akan di isi siraman rohani Islam oleh Ustadz Anas Bin Malik yang merupakan alumni tahun 1992.

Dikatakan, Insani 83 ini nantinya yang bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan saling membantu untuk sesama alumni sehingga kedekatan yang pernah terjalin semasa sekolah, tetap bisa dirajut kembali.

" Silaturahmi buka bersama dan santunan ini sebagai jembatan untuk merajut kembali kedekatan, apalagi nanti di isi tauziah yang tentunya ada pesan positif, ujar Nurhayati.


Disisi lain, para alumni dengan berbagai profesi ini diharapkan juga bisa memberikan sumbangsih untuk memajukan SMA Negeri 83 Jakarta 

Hal senada disampaikan Ririe melalui grup Insani 83 salah satu alumni yang juga pengurus. Konsep acara ini bertujuan untuk mempertemukan alumni SMA 83 Jakarta dalam suasana religi bulan ramadhan. Dengan menyambung tali silaturahmi di antara mereka, maka keakraban pun terjalin dengan sendirinya.

"Harapan  kami bisa berbagi kasih dgn adik kelas dan jalin tali silaturahmi sesama alumni dan para guru, dukung dan support yuk niat baik ini, semoga amal kebaikan kalian dibalas Allah SWT karena sdh berbagi dgn anak yatim, Aamiin, "katanya.

Dalam acara buka puasa mendatang, tidak semua alumni bisa hadir, karena banyak alumni yang bekerja di luar daerah. 

Lebih jauh Humas Nurhayati juga menjelaskan bahwa untuk terlaksananya Buka bersama dan santunan tersebut bagi yang ingin bergabung bisa

Pendaftaran Partisipasi paling lambat 13 April 2022 melalui transfer :

Nomor rekening : 5750168193
Atas nama : Renold Darmasyah
HP / WA : 0811-1004-545

Nomor rekening : 6910146686
Atas nama : Fanny Amalia
HP / WA : 0812-8010-7228

Untuk partisipasi yang sudah transfer mohon dapat japri WA ke Rekening PIC / ISI Link upload bukti transfer untuk pendataan melalui :



Mohon berita transfer menyertakan nama & Tahun angkatan.***


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close