74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Tembus Liga Italia, Shalika Wanita Pesepakbola Indonesia Pertama Tembus Eropa

FOTO : Tangkapan layar/@panditfootball

CTVINDONESIA
, SEPAKBOLA
- Pemain Timnas Indonesia Wanita, Shalika Aurelia resmi bergabung dengan Roma Calcio Femminile (ROMA CF), klub Serie B Woman.


Dikutip CTV.co.id dari @panditfootball menyebutkan Shalika juga tergabung dengan timnas yang akan melakoni Piala Asia Wanita 2022 mulai 21 Januari mendatang.


Sontak beragam komentar muncul dari netizen. Salah satunya adalah dari @SIN_atr yang mengatakan bahwa Roma CF yang dimaksud adalah sekota denga AS Roma.


"Beda mas, kalau yang AS Roma ada di Serie A. Namanya emang mirip, tapi kalau tim Roma yang ini disebut Roma CF. Logo yang dipakai itu setauku simbol universal kota Roma mas, dua anak Romus dan Romulus yang dibesarkan srigala, jadi ada kemungkinan kenapa logonya bisa sama/mirip,"ungkapnya.


Sementar @azizmiring menyebut bahwa, Sepertinya Ini juga satu grup dengan Roma, tapi tim Feeder nya, mirip real madrid Castilla atau barcelona B, main di Serie B karena di Serie A udah ada as roma women.


Namun tembusnya pesepakbola wanita yang bergabung dengan liga Italia merupakan kali pertama dalam sejarah. Sebelumnya belum pernah ada.


"Selamat! Pemain Timnas Perempuan Indonesia, Shalika Aurelia, telah resmi bergabung dengan salah satu klub Serie B (Italia) Women, Roma Calcio Femminile.

Kami bangga padamu, Shal! 🇮🇩,"cuit @theflankerID.***



Posting Komentar

Posting Komentar

close
close