74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

IM Kroya U-11 dan U-12 Juara I Turnamen Mini Fourfeo di Lapangan Karang Anyar Adipala


IM Kroya U-11 dan U-12 Juara I Turnamen Mini Fourfeo di Lapangan Karang Anyar Adipala.(FOTO : M Anron)
CILACAP - Sekolah Sepak Bola (SSB) IM Kroya tampil digdaya dalam laga bertajuk Fourfeo di Lapangan Bumi Putra Desa Karang Anyar Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Minggu (21/11/2021). Dari dua kategori yang dimainkan, IM Kroya mampu menyabet gelar juara 1 untuk usia 11 dan 12 tahun.


Dalam turnamen tersebut, 4 tim yang ikut ambil bagian untuk kategori U-11 dan U-12, yakni IM Kroya, Persik Karang Anyar, Kraft Akademi Karang Tawang dan Salamander Karang Sembung. Masing-masing kesebelasan saling berhadapan dengan sistem poin.


Dari kategori U-11, SSB IM Kroya yang dimotori Widi, Bagas dan Bagus tampil dominan atas lawan-lawannya. IM tampil trengginas hingga mampu menjadikan tim lawan sebagai lumbung gol. Tak ada tim yang mampu membendung permainan cepat yang diperagakan Widi dkk.



Berkat tiga kali kemenangan, IM Kroya U-11 mampu mengumpulkan poin 9 dari hasil 3 kali kemenangan. Sementara untuk bintang lapangan dalam setiap laga di sematkan kepada Widi sang pemilik nomor punggung 10.


Sementara untuk kategori U-12, SSB IM Kroya sempat mendapatkan perlawanan sengit dari sang tuan rumah Persik Karang Anyar. Kedua tim pun harus puas berbagi skor 1-1. Sedangkan untuk laga ke 2, IM Kroya yang dimotori Izzie, Bayu, Berto dan Fikri mulai menemukan ritme permainannya.


IM pun mampu mengalahkan Kraft Akademi dengan skor 1-0. Sedangkan untuk laga ketiga, IM Kroya tampil kesetanan karena memiliki poin yang sama dengan tuan rumah Persik. Izzie dkk yang tampil trengginas mampu membobol gawang Salamander 7 kali. Sementara tim lawan hanya mampu membalas 1 gol saja hingga pertandingan berkesudahan 7-1 untuk kemenangan IM Kroya.


Dengan hasil tersebut, IM Kroya berhak menjadi juara 1 dengan dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. IM unggul selisih gol cukup jauh dari sang tuan rumah Persik.


Pelatih U 12 IM Kroya, Chafid mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Meski bermain kurang greget di laga pertama, namun para pemain akhirnya menemukan ritmen dilaga berikutnya. Puncaknya, Bayu dkk mampu menjaringkan 7 gol dilaga ke 3.


"Alhamdulliah, kita bisa jadi yang terbaik. Dengan menjadi juara 1, semoga anak-anak semakin termotivasi untuk terus berlatih guna meningkatkan kemampuanya. Saya berharap mereka bisa tampil lebih baik lagi saat ikut turnamen di Pangandaran Jawa Barat pada awal Desember mendatang," katanya. (*)

Sumber : M Amron
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close