CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unsoed Terima Bantuan Kendaraan Operasional Dari BNI Cabang Purwokerto

Unsoed Terima Bantuan Kendaraan Operasional Dari BNI Cabang Purwokerto

Foto: Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS (Kiri) dan Head of Region Kantor Wilayah BNI Yogyakarta Moh. Hisyam (Kanan) berpose sejenak di depan kendaraan Mitsubishi Expander Bantuan dari BNI Cabang Purwokerto. (Rama) 

Purwokerto, BNI Cabang Purwokerto memberikan bantuan kendaraan operasional jenis Mitsubishi Expander keluaran tahun 2020 kepada Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). 

Pemberian bantuan itu dilakukan melalui penandatangan penyerahan kendaraan operasional yang ditandatangani oleh Rektor Unsoed Profesor Dr. Ir. Suwarto, MS dan Pemimpin BNI Cabang Purwokerto Lailatul Kodar dengan disaksikan oleh Head of Region Kantor wilayah BNI Yogyakarta Moh. Hisyam di kantor Pusat Rektorat Unsoed, Purwokerto, Rabu (8/7/2020).

Foto: Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS (Kiri) Terima Kunci Kendaraan Secara Simbolis Dari Pemimpin BNI Cabang Purwokerto, Lailatul Kodar (Kanan). 

Selain kendaraan operasional, BNI Cabang Purwokerto juga memberikan bantuan 100 alat pelindung diri (APD).

Dalam kesempatan itu, Head of Region Kantor wilayah BNI Yogyakarta Moh. Hisyam mengatakan, kerjasama dengan Unsoed yang sudah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan.

"Saya mengucapkan kasih kepada Unsoed yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada BNI untuk mengelola keuangannya", ungkapnya.

Disamping itu, kata Hisyam, banyak juga lulusan Unsoed yang memegang peranan penting di Bank plat merah tersebut.

"Ada sekitar sembilan kalau tidak salah lulusan Unsoed yang memegang jabatan kunci di BNI. Karena itu, saya berharap akan lebih banyak lulusan Unsoed yang berkiprah di kami untuk bisa terus menciptakan suatu kreativitas baru kedepannya", tandasnya


Sementara itu, Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS menyampaikan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh BNI kepada perguruan tinggi negeri itu.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan BNI mulai dari beasiswa kepada mahasiswa sampai kendaraan operasional. Tidak hanya itu, BNI juga telah berkontribusi banyak membantu Unsoed dalam menghasilkan SDM unggul," katanya.(Rama) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.