CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sumpah Pemuda Di Wangon, Sekcam Tegaskan Jauhi Radikalisme

Sumpah Pemuda Di Wangon, Sekcam Tegaskan Jauhi Radikalisme


WANGON - Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 tingkat Kecamatan Wangon diperingati dihalaman Kantor. Bertindak sebagai inspektur upacara Sekcam Eri Pramono, Senin(28/10). Semua anggota Forkopimcam dan pimpinan serta instansin swasta mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Eri  mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama kaum pemuda milenial, untuk semakin mempererat persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan kemajuan bangsa. 

Ia menegaskan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun ini harus dijadikan momentum untuk kembali menegaskan komitmen yang telah dibangun para pemuda yang diikrarkan pada 1928 silam. 

“Hanya dengan persatuanlah maka cita-cita bangsa ini akan terwujud, pemuda dijaman serba canggih harus berupaya menghindari paham radikalisme dan narkoba," katanya

Selain itu Sekcam juga mengajak dan mengingatkan kaum milenial untuk senantiasa bijak bermedia sosial dan tidak mudah menerima informasi dari media sosial apalagi terprovokasi dengan kabar hoaks.

Beberapa unsur kepemudaan hadir dan bertindak sebagai petugas upacara, yakni dari Kokam dan Pemuda Pancasila. Bahkan Kokam membawa drumband pengiring musik khusus untuk upacara tersebut.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.