Ribuan Warga Padati Karnaval Wangon, Jalan Macet Total -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ribuan Warga Padati Karnaval Wangon, Jalan Macet Total

Redaksi

Wangon - Ribuan warga tumpah ruah saksikan karnaval dikecamatan Wangon dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74. Hal ini menimbulkan kemacetan panjang sepanjang jalan mulai dari pertigaan Klapagading hingga didepan Kantor Kecamatan Wangon. Bahkan Jalan tertutup bagi pengendara yang hendak melintas sepanjang jalan tersebut. Hal ini merupakan kejadian rutin setiap 17an.

Warga yang hendak keluar jalan raya pun terpaksa harus mencari jalan alternatif agar terhindar dari kemacetan. Dari pantauan wartawan, para peserta karnaval telah bersiap untuk berjalan menunggu antrian untuk dapat memulai start dari pukul 07:00 WIB. Demi memeriahkan karnaval tersebut, peserta dan warga yang menyaksikan rela berpanas panasan untuk melihat jalannya pawai.

Peserta yang diikuti oleh 12 Desa dan sekolah mulai dari tingkat SD hingga SLTA tersebut menampilkan berbagai kreatifitas masing masing. diantararnya produk produk pertanian dari kelompok tani Desa Jambu yang membuat gunungan dari jagung setinggi 3 meter. 

Para peserta yang finish dihadapan para Forkopimcam dan Kades yang duduk di panggung podium akan memperagakan atraksi disaksikan masyarakat yang memadati karnaval tersebut.(*)