CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CILONGOK- Hingga hari ketujuh seorang warga desa Kasegeran RT 08 RW 01 bernama Warsinah (65thn) yang di kabarkan hilang (7/2) sampai saat belum di ketemukan. Menurut Ketua Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Adi Chandra menjelaskan hari ini akan dilakukan kordinasi kembali dengan pihak pemerintah Desa Kasegeran.


Nuru Fauzan anggota Tim SAR Cilacap ketika di mintai keterangan terkait Warsinah menjelaskan bila sampai pukul 17:00 WIB tetap tidak dapat ditemukan maka akan di nyatakan hilang, dan seluruh petugas yang melakukan pencarian akan di tarik ke kesatuannya masing masing.


"Sudah 7 hari tim melakukan penyusuran,bila sampai batas waktu pancarian hari ini (14/2) tidak ada titik terang maka sesuai SOP akan di nyatakan hilang,"kata Nurul.


Seperti di ketahui, Warsinah di laporkan hilang oleh keluarganya sejak seminggu yang lalu ketika pamit bekerja di sawah yang menyeberangi Sungai Tenggulun namun hingga sore hari tidak kunjung pulang di duga hanyut, dan di sungai di temukan tudung yang biasa gunakan sebagai pelindung kepala.


Penyisiran yang di lakukan oleh tim gabungn SAR,Polsek, Koramik, BPBD serta masyarakat setempat sampai sejauh 3 km tetap belum membuahkan hasil.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment