CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Baru Wangon Kenalkan Diri

Camat Baru Wangon Kenalkan Diri

WANGON - Sejumlah forkopimcam, para kepala desa, dan sejumlah tokoh di Wangon hadir dalam perkenalan resmi Roni Hidayat sebagai Camat Wangon menggantikan Rusmanto yang telah memasuki pensiun. Selain itu para pejabat Kecamatan Gumelar tempat Roni sebelumnya bertugas juga hadir menghantarkan di antaranya Plt Camat Gumelar Krisyanto.


Sementara itu perwakilan paguyuban kepala desa yang di wakili oleh Suyitno dalam sambutannya mengatakan bahwa putra daerah Wangon kembali memimpin daerahnya.Dan kami siap berkordinasi dan berkerjasama. " Bila tidak ada yang hadir mohon di maafkan, karena kesibukan, apalagi banyak kades yang mencalonkan diri lagi sehingga sibuk cari biting,"katanya.


Diharapkan pula Camat Wangon bisa secara rutin mengunjungi wilayah di 12 desa.Di Cikakak ada acara rutin budaya yang oleh 12 desa , harapannya dukungan dari Kecamatan Wangon terus berkembang. 


Terkait Kepala Desa yang jarang hadir dalam memenuhi undangan koordinasi pihaknya akan melakukan upaya pendekatan secara kekeluargaan sedangkan sangsi tidak ada. "Sangsi hanya di herikan terkait ketidakhadiran dalam menjalankan fungsinya di kantor, namun bila Kepala Desa jarang menghadiri rapat kordinasi maka segala bentuk informasi menjadi terhambat walau di wakilkan, dalam waktu dekat akan kami lakukan pembinaan staf di masing desa Pemerintah Kecamatan,"Kata Roni.


Terkait rumah dinas Camat yang telah di bangun sejak satu setengah tahun lalu yang menghabiskan APBD 2017 hingga kini belum digunakan sesuai peruntukannya. Bahkan untuk sementara rumah dinas tersebut digunakan sebagai kantor kegiatan Panwascam. "Saya sudah melihat kondisi rumah dinas, dan rencananya akan tetap di fungsikan setelah kegiatan Pemilu 2019 usai,"katanya.


"Usai digunakan sebagai kantor Panwas, kami rencanakan juga untuk melakukan perbaikan agar lebih layak lagi sebagai rumah dinas,"kata Roni Hidayat.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment