CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semua Punya Peluang Jadi Kapten Timnas AFF 208

Semua Punya Peluang Jadi Kapten Timnas AFF 208

Jakarta - Dua pemain senior Timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Fachrudin Aryanto, memiliki kans untuk menjadi kapten di Piala AFF 2018. Namun, pelatih Bima Sakti mengaku baru akan mengumumkan kapten timnya ketika sudah berada di Singapura.

Bima membawa sebagian besar pemain yang tampil di Asian Games 2018 dan menambahkan beberapa pemain senior untuk berlaga di Piala AFF 2018. Dari bebrapa pemain senior yang ada, dua pemain yang sudah merasakan pengalaman di Piala AFF adalah Fakhrudin dan Andik karena kedua pemain itu sudah bermain sejak Piala AFF 2012.

Keduanya pun memiliki kans untuk menjadi kapten tim dalam Piala AFF 2018. Namun, Bima Sakti belum ingin membeberkan keputusannya dan menyebut nama kedua pemain tersebut sebagai kandidat.

"Ada banyak kandidat pemain bisa menjadi kapten. Ada Andritany, ada Fachrudin, ada Hansamu, ada Evan, ada Andik. Semua berpeluang. Saya akan umumkan di Singapura," ujar Bima Sakti usai latihan terakhir Timnas Indonesia di Cikarang sebelum bertolak ke Singapura, Selasa (6/11/2018).

Fachrudin dan Andik sama-sama mendapatkan pengalaman pertama bermain di Piala AFF pada 2012. Fachrudin selalu tampil dalam setiap edisi Piala AFF hingga saat ini, sementara Andik sempat absen pada 2014.

Andik dan Fachrudin pun mengaku siap ketika mendapatkan amanah dari Bima Sakti untuk menjadi kapten. Pengalaman tampaknya membuat kedua pemain merasa yakin bisa memimpin Tim Garuda di Piala AFF 2018.

"Saya siap. Saya selalu siap jika memang diberi kepercayaan," ujar Andik.

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh Bola.com, Fachrudin mengatakan belum tahu. "Saya belum mendapatkan informasi itu, tapi saya selalu siap," katanya.

Timnas Indonesia mengawali kiprah di Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura pada Jumat (9/11/2018) di Stadion Nasional.

Sumber : bola.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment