CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

kejuaraan Dunia Karate Di Madrid Pecahkan Rekor Peserta

kejuaraan Dunia Karate Di Madrid Pecahkan Rekor Peserta

Madrid - Kejuaraan Dunia Karate 2018 dengan cepat menjadi acara Karate terbesar sepanjang masa. Kompetisi yang akan diadakan di Madrid (Spanyol) mulai tanggal 6 hingga 11 November adalah memecahkan semua catatan dalam hal organisasi dan partisipasi, karena kegembiraan tumbuh di kalangan penggemar Karate di seluruh dunia untuk mengenal pahlawan baru olah raga.

Tidak kurang dari 1200 pesaing dari 139 negara telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di acara tersebut. Angka-angka ini mewakili rekor kehadiran pesaing di turnamen dan menampilkan minat Karate yang berkembang di seluruh dunia.

Edisi sebelumnya Kejuaraan Dunia Karate yang diadakan pada tahun 2016 di Linz (Austria) mencatat 1049 atlet dari 110 negara. Pada tahun 2014, dalam acara yang berlangsung di Bremen (Jerman), lebih dari 700 pesaing dari 116 mengambil bagian dalam kompetisi. Kejuaraan Dunia 2012 di Paris (Prancis) dianggap sebagai salah satu peristiwa Karate tertinggi sepanjang masa dan memiliki 990 karatekas dari 116 negara yang bersaing di turnamen.

“Pandangan ke negara-negara yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia Karate di Madrid jelas menunjukkan universalitas olahraga kami. Karate dipraktikkan di seluruh dunia, sebagaimana dinyatakan dalam fakta bahwa 192 Federasi Nasional terdiri dari Federasi Karate Dunia. Dengan lebih dari 140 dari Federasi Nasional ini diwakili - dengan satu atau lain cara - pada acara tersebut, kami dapat secara definitif menampilkan daya tarik global yang mengesankan dari olahraga kami. Ini membuktikan bahwa acara tersebut sudah dalam perjalanan untuk menjadi sukses besar; Kejuaraan ini siap untuk benar-benar diingat, dan yang terbaik, ”kata Presiden WKF Antonio Espinós.

Karatekas dari semua lima benua dan dari seluruh penjuru dunia akan diwakili di Kejuaraan Dunia Karate 2018. Rusia dengan 27 atlet, Mesir dan Rumania dengan 24 pesaing dan tuan rumah Spanyol dengan 22 peserta menghadirkan delegasi terbesar di Madrid.

Turnamen ini juga diatur untuk memecahkan semua catatan dalam hal cakupan. Kejuaraan Dunia Karate 2018 akan disiarkan di 182 negara. Selain banyak jaringan TV dan platform di seluruh dunia, acara akan diikuti di karateworld.tv dan di saluran media sosial WKF.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment