74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Jasa Raharja Beri Santunan Pada Korban Minibis Yng di Tabrak KA Lodaya.


Banyumas.in, Cilacap – Kecelakaan Tragis yang di alami oleh Minibis jenis Elf dengan penumpang 14 Orang dan menewaskan 5 orang di daerah Pucung Lor, Nusawungu, Cilacap akibat tersambar KA Lodaya Pagi Nomor 482 jurusan Bandung Solo pada pukul 11:15 wib segera di tindak lanjuti oleh pihak Jasa Marga Proinsi Jawa Tengah (18/4/17).
Kepala Jasa Raharja Jateng Eri Martajaya yang mengetahui kabar kecelakaan maut tersebut langsung memerintahkan Kepala Kantor Pelayanan Wangon Nur Asnawi Aziz untuk terjun ke lokasi tersebut.
“Kami terjun langsung ke lokasi , begitu mendengar kabar kecelakaan ini. “ Ungkap Asnawi.
Dijelaskan bahwa Jasa Raharja menjamin biaya perawatan korban luka maksimal 10 juta Rupiah, sedangkan bagi keluarga korban yang meninggal akan mendapatkan santunan sebesar 25 Juta Rupiah.
Minibus R 1724 EA yang membawa rombongan hajatan tersebut di kemudikan oleh Sunaryo (46thn), warga Desa Purwadadi, Kecamatan Nusawungu, Cilacap.
Saat sedang mengemudi Ia melewati begitu saja perlintasan tanpa penjagaan resmi PT. KAI  dari arah Desa Pucungkidul, Kecamatan Kroya, Cilacap hendak menuju Kemranjen, Banyumas.
Namun nahas, tiba-tiba dari arah timur melintas dengan kecepatan tinggi KA 79 Lodaya Pagi Solo-Bandung sehingga menabrak bagian belakang minibus.(*)

Sumber Foto : tribun Jateng

close
close