74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

1200 Karate Bakal Tarung Dalam Kejurnas Inkai 2017.

Wartakarate,Jakarta-Institut Karate-Do Indonesia kembali menggelar event karateka antar provinsi, Kejurnas Inkai 2017 pada 4-13 Maret mendatang.
DKI Jakarta pada tahun ini menjadi tuan rumah dalam perhelatan karateka terbesar nasional tersebut.
Kejurnas Inkai 2017 sendiri akan digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Inkai 2017, Kolonel Benny Sulistiono pada Sabtu (4/3) mengatakan, total ada 1.200 perserta kejurnas dari 34 provinsi seluruh Indonesia yang akan terjun di ajang ini.

Kejuaraan sendiri terdiri dari beberapa cabang. Mulai dari usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, under-21, senior kata, dan senior kumite, akan dipertandingkan di event ini.

Lebih lanjut, Benny mengatakan, para juara dari Kejurnas Inkai 2017 ini nantinya bakal dijadikan aset oleh Inkai Pusat.

Kejurnas Inkai 2017 juga bakal dijadikan sebagai ajang rekrutmen bibit para karateka untuk dipersiapkan ke sejumlah kompetisi, termasuk Olimpiade Tokyo 2020.

"Kejuaraan terdekat nanti adalah Piala Mendagri. Khusus untuk Piala Mendagri, kami prioritaskan empat kelas, yaitu kadet, u-21, junior, dan senior, " kata Benny.

Benny melanjutkan, Kejurnas Inkai 2017 bukan hanya menghadirkan kompetisi karateka, tapi juga berbagai rangkaian acara lain.

Diantaranya adalah coaching clinic oleh instruktur karateka dari Japan Karate Assosiation, Shimizu Ryosuke selama dua hari berturut turut pada 5-6 Maret.

"Peserta coaching clinic kami targetkan 500 orang, dan hingga kini sudah ada 350 orang, " katanya. (kar)

sumber berita:wartakota
Foto:Iie Haryati On Fecebook

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close