CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Wangon:"Soal Kabar Kelompok Penculikan Anak, Itu Hoax "

Kapolsek Wangon:"Soal Kabar Kelompok Penculikan Anak, Itu Hoax "

Wangon-Akhir akhir sedang menjadi viral di media sosial beredar isu adanya penculikan anak yang akan diambil organ tubuhnya oleh orang yang pura-pura gila. Sehingga mengakibatkan keresahan warga di wilayah hukum Polres Banyumas dan sekitarnya. 

Di Wilayah Wangon ,Banyumas sendiri juga mulai ramai di bicarakan dan menjadi buah bibir, baik obrolan di warung warung mau di beberapa grup media sosial Wangon.

Oleh karena itu, Kapolsek Wangon AKP Supriyanto melalui Kanit Humas Briptu Sarjoko,SH menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

“Hoax! yang sengaja disebarluaskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab agar situasi kamtibmas di Banyumas umumnya dan Wangon pada khususnya menjadi tidak nyaman,” tegas Sarjoko,SH.

Selain berita tersebut, beredar pula kabar yang menyebutkan salah satu pelaku penculikan telah tertangkap.

"Tidak ada itu, namun sebagai langkah antisipatif berharap warga di Wilayah hukum Wangon tetap waspada, dan jangan mudah resah, laporkan bila itu memang benar."Ungkap Kapolsek di Kantornya (7/3/17).

“Satu berita hoax ditambah-tambahi untuk membuat warga semakin resah. Warga diminta untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak benar,” Pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment