CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muslih,Melatih Sepakbola di Kampungnya

Muslih,Melatih Sepakbola di Kampungnya



Wangon, Banyumas-Prinsip hidup adalah ibadah dan dapat memberi manfaat bagi orang banyak memang banyak menjadi pedoman bagi orang, salah satunya adalah Muslih Warga Grumbul Kauman Wangon, Banyumas. Pria 43 tahun ini sejak tahun 2011 membina anak anak dan remaja kampung di sekitar tempat tinggalnya dengan melatih sepakbola.Hingga ini Muslih Klub Bola yang di asuhnya bernama Gemmar FC telah menelorkan bibit pemain bola walau hanya antar kampung.

Sekarang ini Gemmar FC yang bermarkas di Kauman Wangon banyak di isi pemain pemain senior dan Junior dengan usia 15 hingga 30 tahun, dan telah mengantongi beberapa gelar kejuaraan bola Tarkam se Jabar jateng di Ciamis serta Juara Dua Divisi 1 Askab PSSI Banyumas. 

Menurut Muslih Melatih Sepakbola adalah hanya sekedar menyalurkan hobby, karena Ia dulu adalah mantan pemain di Wangon. "Pada prinsipnya ini adalah ibadah dan mengembangkan anak anak yang hobby bola, siapa tahu dapat menjadi andalan di Timnas."Ungkapnya penuh harap.

Muslih yang telah di karunia Dua orang anak ini selain menyempatkan diri melatih pada hari Kamis dan Minggu sore juga sangat di sibukkan dengan pekerjaannya sebagai salah satu karyawan pada sebuah lembaga keuangan syariah di Wangon. ia berharap," kedepannya ada bibit bibit pemain bola dari Wangon yang mengahrumkan Bangsa dan Negara."pungkasnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.