CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gadis Asal Karanglewas Dilaporkan Hilang Bareng Pemuda

Gadis Asal Karanglewas Dilaporkan Hilang Bareng Pemuda

Karanglewas,Purwokerto-Identitas pemuda yang membawa Afriyatul Azmi (15), warga Desa Babakan Kecamatan Karanglewas sudah diketahui oleh pihak kepolisian dan keluarga.

Lelaki tersebut merupakan warga Desa Sokawera Kecamatan Cilongok berinisial RD bin KH (19) yang belum lama dikenal korban. Kepala Desa Babakan Sonhaji mengatakan, setelah ditelusuri, diketahui pemuda yang diduga membawa Afriyatul Azmi adalah warga Sokawera Cilongok. Pihaknya langsung menghubungi Kepala Desa Cilongok untuk mengecek keberadaan RD di rumahnya. Namun, diketahui sejak Minggu (18/9) yang bersangkutan belum pulang.

“Kami koordinasi dengan pihak Desa Sokawera untuk memantau keberadaan RD. Karena dari keterangan saksi, korban dikenalkan dengan RD oleh saksi yang sudah dimintai keterangan polisi. Setelah dikenalkan, pelaku kemudian berkomunikasi sampai akhirnya tidak diketahui keberadaannya bersama korban,”jelas Sonhaji,

Rabu (21/9). Saat ini, lanjut Sonhaji, pihaknya bersama keluarga masih terus mencari informasi keberadaan Afriyatul Azmi dan RD. Begitu juga dengan pemerintah desa serta warga Sokawera dalam mencari keberadaan RD.

“Kasihan orang tua korban yang menangis terus setiap hari. Padahal korban baru saja mendapat gaji sampai Rp 1 juta lebih dan langsung pergi dengan pelaku,”katanya.

Sejak tiga hari ini, informasi kecil langsung ditanggapi. Ia mewakili keluarga berharap korban dan pelaku bisa diketahui keberadaannya.

“Kami berharap korban dan pelaku segera ditemukan. Kami juga terus mencari terutama dari pihak kepolisian,”harapnya. Sejak Minggu (18/9) pukul 20.00 sampai kemarin, keberadaan Afriyatul Azmi (15) warga Desa Babakan Kecamatan Karanglewas belum diketahui.

Saat ini, pihak kelaurga dan pemerintah Desa Babakan terus mencari informasi dan keberadaan yang bersangkutan setelah pergi dari tempatnya bekerja di Purwokerto.(gus)

Sumber: radarbanyumas

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment