CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Aula Desa Klapagading,Kapolres Sosialisasikan Commander Wish Pada Anggotanya.

Di Aula Desa Klapagading,Kapolres Sosialisasikan Commander Wish Pada Anggotanya.

Wangon,Banyumas-Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setiawan bertempat di Aula Desa Klapagading Wetan menyampaikan dan memaparkan program Commander Wish (Kamis,15/9/16). Penyampaian tersebut merupakan program yang di canangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Commander Wish atau kebijakan Kapolri menekankan pada seluruh anggota Polri dengan semboyan Promoter ( Profesional, modern dan terpercaya ) yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat.

Latar belakang Commander Wish adalah rakyat memiliki kekuasaan,  sehingga perlu bagi Polri untuk mendapatkan Trust dari masyarakat.

Supaya Ada Trust dari Masyarakat, maka ada 3 Hal yang perlu dilakukan :Pertama adalah kultur pada organisasi, Kedua adalah kinerja pada organisasi.

Kultur dan kinerja organisasi menjadi satu, tidak bisa dipisahkan. Kinerja Polri dibenahi secara profesional karena hal ini selalu dilihat oleh masyarakat.

Kinerja Polri yang positif naik maka kulturnya juga naik, hal ini bisa dilihat dari Bagaimana Kinerja/ Profesionalismenya Polisi,  dengan memperbanyak latihan yang didukung anggaran.

Saat ditanya wartawan ,Kapolres AKBP Gidion Arif Setiawan mengungkapkan bahwa sosialisasi sudah di lakukan di beberapa distrik polres Banyumas dan untuk Distrik Jatilawang di pusatkan di Wilayah Hukum Polsek Wangon.

"Diharapkan dengan penyampaian dari pimpinan Polri ini semakin memahami tugas dan fungsi kepolisian di tengah masyarakat." Ungkap Kapolres.

Dalam sosialisasi tersebut si hadiri oleh Wakapolres Kompol Didik, Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar, Kapolsek Lumbir AKP Suprihartono dan para anggota yang masuk distrik Jatilawang.(*ck)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment