CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Liga Inggris: Arsenal dan Leicester Tetahan

Liga Inggris: Arsenal dan Leicester Tetahan

Banyumas — Memasuki pekan ke-22, Arsenal dan Leicester City masih menguasai klasemen Liga Primer Inggris meskipun keduanya tertahan oleh lawan masing-masing.
Arsenal melanjutkan tren selalu kesulitan meraih kemenangan di kandang Stoke City setelah hanya bermain imbang tanpa gol pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 17 Januari.
Sebenarnya Arsenal dan Stoke bukannya tanpa peluang, namun penjaga gawang kedua tim tampil gemilang.
Dengan hasil ini, The Gunners tak pernah menang di Britannia Stadium sejak 2010.
Sementara itu, gol Rudy Gestede di menit 75 membatalkan kemenangan Leicester City atas Aston Villa. Sebelumnya, penyerang impor Leicester, Shinji Okazaki membawa mereka unggul lebih dulu di menit 28.
Arsenal kini ada di puncak klasemen diikuti Leicester di urutan dua, sama-sama dengan 44 poin. Kedua tim hanya dipisahkan selisih gol.
Di belakang Arsenal dan Leicester, Manchester City mengoptimalkan tertahannya klub dua besar itu dengan menang telak 4-0 atas Crystal Palace. Gol armada Manuel Pellegrini dicetak oleh Fabian Delph (22), Sergio Aguero (41, 68) dan David Silva (84).
Hasil ini membuat City merapat ke puncak klasemen dan hanya tertinggal satu poin dari Arsenal dan Leicester.
sumber: id.premierleague.com

sumber: id.premierleague.com
Di sisi lain, duel sarat gengsi Liverpool vs Manchester United berakhir dengan keunggulan United yang dalam pertandingan pekan ke-22 ini bertindak sebagai tamu.
Kemenangan United ditentukan oleh gol tunggal Wayne Rooney di menit 78 memanfaatkan bola muntah hasil tembakan rekan setimnya Marouane Fellaini.
Hasil ini menjadi kabar baik bagi manajer United Louis Van Gaal yang belakangan santer diterpa isu pemecatan. (str)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment