CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Karateka Bangka Barat Sabet Emas kejurnas Surabaya

Empat Karateka Bangka Barat Sabet Emas kejurnas Surabaya

Surabaya:Empat orang atlet karate dari Bangka Barat yang tergabung dalam Forki (Federasi Olahraga Karatedo Indonesia) memperoleh medali dalam perlombaan karate tingkat nasional. Masing-masing memperoleh satu perak dan tiga perunggu.
Saperi Kartolo, ketua umum Forki Babar mengatakan, medali tersebut didapatkan dari kejuaraan karate terbuka tingkat nasional piala walikota Surabaya ke XI tahun 2015. Waktu pelaksanaannya tanggal 7 sampai 9 Agustus.
Mendali Perak diperolah Meisia Viona Valensia pada kelas kumite perorangan kadet putri -54 kg, perunggu oleh Meisia Viona Valensia ( kata perorangan kadet putri ), Rayhan Fakhira Nurul Huda ( kata perorangan kadet putra ), dan M. Djebrian (kata perorangan junior putra ).
Saperi menyebutkan, dalam kesempatan tersebut Forki Babar menurunkan 4 orang karateka, terdiri dari 2 putra dan 2 putri. "Empat atlet itu berasal dari pemusatan latihan daerah Dojo Satria Kirana (DSK) Babar untuk persiapan Porprov 2018, " terang Saperi yang juga menjabat sebagai pelatih ini kepada bangkapos.com, Senin (10/8/2015).
Kejuaraan ini dilaksanakan oleh Forki dari Jawa Timur, bertempat di gedung Gelora Pancasila Surabaya. Hadir juga berbagai perguruan karateka, pengurus provinsi, DSK daerah di Indonesia dan karateka luar negeri seperti Brunei Darusalam serta Malaysia.
"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin, namun pihak lawan terutama tuan rumah Forki Jatim tampil sangat bagus. Saat ini cabang olahraga karate Babar sedang fokus terhadap peningkatan prestasi dan meningkatkan kemampuan atlet-atlet dengan mengikuti mereka ke beberapa kejuaraan Nasional, Itu dilakukan dengan tujuan untuk melatih kemampuan fisik dan mental atlet," terang Saperi

sumber:bangkapos

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar