74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kapolres Banyumas Tinjau Kesiapan Posko Mudik

Wangon,(13/7/15):Kapolres Banyumas AKBP M. Budi Pitono Minggu(12/7) melakukan pantauan langsung ke beberapa tempat posko mudik yang ada di wilayah Banyumas. Hal ini guna meningkatkan dan menganmankan situasi dan antisipasi yang cepat, juga untuk memotivasi para anggota Polri.

Di harapkan oleh Kapolres yang akrab dengan wartawan ini situasi di Banyumas yang terkenal cukup kondusif tetap terjaga,dan di harapkan masyarakat pun ikut menjaga ketertiban.
Kunjungan kapolres ini merupakan rutinitas yang selalu di lakukan untuk memantau perkembangan arus mudik yang semakin hari akan meningkat, terutama H-3. 

Selain itu juga di jelaskan bahwa para pemudik yang hendak memasuki wilayah Banyumas di harapkan juga tetap menjaga keselamatan diri,keluarga dan orang lain,jaga juga kecepatan berkendara, jangan mementingkan diri sendiri,dan meningkatkan kesadaran hukum.


Ketika di tanya mengenai angka kecelakaani di Posko Mudik Polsek Wangon yang berada di perempatan wangon mengatakan bahwa,” pada dasarnya ketika arus kendaraan padat cenderung angka kecelakaan menurun,namun bila lancar akan cenderung meningkat, nah di sinilah di perlukan kewaspadaan berkendara.” (ck)
close
close