CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMK Maarif NU 1 Wangon Akan Sediakan Armada Angkutan Siswanya

SMK Maarif NU 1 Wangon Akan Sediakan Armada Angkutan Siswanya

Kepala SMK NU 1 Wangon ketika memberi pengarahan dalam
acara perpisahan para siswa siswi yg telah menmpuh UN.
Wangonpos (13/05/15: Memasuki Tahun Ajaran Baru 2015 SMK Maarif NU 1 Wangon merencanakan akan menyiapkan armada angkutan bagi siswa siswinya. Hal itu diungkapkan Muhtarom, sang kepala sekolah saat menghadiri perpisahan para anak didiknya yang telah menyelesaikan Ujian Nasional."Agar para siswa lebih mudah menuju ke sekolah maka Insya Allah tahun ini sekolah akan menyediakan angkutan bagi siswa terutama yang tidak bawa kendaraan sendiri,supaya tidak telat." Demikian Muhtarom di sela sela  sambutannya.  

Bertempat di gedung IPHI wangon, acara juga di hadiri oleh beberapa pejabat muspika seperti Camat Wangon Sujarwoto, Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, Danramil Wangon,Wasilin tokoh   pemuda Wangon dan beberapa tamu serta orang tua walimurid. acara yang di pandu oleh guru sendiri berlangsung meriah dan hikmat,terbukti  ketika Mantan Ketua OSIS Ovi Liana Agustin menyampaikan pesan dan kesan kepada pihak sekolah yang telah membimbing  dengan baik selama 3 tahun lamanya. Dan Ovi pun menyampaikan permintaan maaf serta memberi semangat  kepada adik kelasnya.
Salam perpisahan dilakukan para siswa kepada gurunya.

Berbagai  acara di tampilkan dalam acara perpisahan tersebut, diantaranya  paduan suara para guru yang menyanyikan lagi  Kemesraan milik Iwan fals, Nyanyian merdu siswi yang mendendangkan lagu Laksmana Raja di Laut, tampilan Kibordis kelas 11 Ismi Novianti dan performance band anak band SMK Maarif NU 1 Wangon.
Keceriaan para siswi yang telah menyelesaikan Ujian Nasional

SMK Maarif NU 1 Wangon tahun ini yang melaksanakan ujian nasional sebanyak 118 siswa. Dimana sbanyak 118 siswa tersebut terbagi dalam 3 jurusan, yaitu Akuntansi, Admi nistrasi perkantoran, dan Farmasi yang tentunya berharap mendapat hasil maksimal dalam ujian beberapa waktu lalu sehingga bagi yang mampu dapat meneruskan sekolah ke jenjang perguruan tinggi, atau mendapat pekerjaan yang layak bila memasuki dunia kerja. Seperti di ketahui SMK Maarif NU 1 Wangon telah mendirikan Balai Kegiatan Kerja sejak tahun 2010 sehingga lulusannya sedikit banyak mempunyai ketrampilan kerja.Sekolah yang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan Epson printer dan beberapa perusahaan farmasi ini  pada bulan Juni 2015 membuka pendaftaran siswa baru.


(Cokie Sutrisno)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment