74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

ASKI Cilacap Buka Bareng Bersama Pengprov Jateng, Ketua : Eratkan Silaturahmi dan Bahas Peningkatan Teknik dan Non Teknis

ASKI Cilacap usai buka bersama bareng pengurus Jawa Tengah.

CTVINDONESIA  – Pengurus Provinsi Akademi Seni-beladiri Karatedo Indonesia (ASKI) Jawa Tengah dan ASKI Cabang Cilacap mengggelar silaturahim dan buka puasa bersama di  Gedung Jaladri TNI AL Cilacap, Sabtu 23 Maret 2024.

Sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Sekum pengprov Sensei Ishadi, Waketum II bidang organisasi Sensei Agil Lastono yang juga ketum ASKI Cilacap, anggota komisi wasit sensei Hesti Samsiah, dan sejumlah pengurus cilacap.

Ketua Pengcab ASKI Cilacap Agil Lastono mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi sesama pengurus terdekat.


“Tumbuh dan berkembang organisasi kami, jelas tidak bisa hidup sendirian. Harus berdampingan dan bersinergi dengan seluruh karateka dan juga beserta elemen masyarakat yang ada di Cilacap,”katanya.

Untuk itu, sejalan dengan titah almarhum Sihan Wagino berharap organisasi karate ASKI di Cilacap dan Jateng  semakin maju dan jaya dalam berbagai bidang, khususnya membangun prestasi dan menguatkan organisasi.

“Kami sangat berharap Karate ASKI ini semakin solid dan bertambah prestasinya guna mengharumkan nama organisasi ini kepada semua pihak,"kata Agil.

Agil juga meminta para karateka yang aktif bisa membawa nama baik Cilacap khususnya, dan Jawa Tengah umumnya bahkan Nasional,"ucapnya.

Ditambahkan ASKI Cilacap juga mengagendakan seleksi atlet untuk menghadapi kejurnas yang akan di gelar di Jakarta pada bulan Mei 2024 mendatang.

Ditambahkan ASKI Cilacap tidak berhenti ditempat prestasinya tetapi nanti akan mewakili Indonesia dan akan membawa nama baik Indonesia dalam karate, Dan keyakinan itu harus dibangun dari sekarang.

Seperti diketahui, Karateka ASKI Cilacap kini semakin mengembangkan sayap dengan menjalankan program latian rutin disetiap dojo dengan pemantauan tim peningkatan prestasi.

Bahkan hingga saat ini ASKI telah merambah dibeberapa lini instansi seperti TNI AL, sekolah, perusahaan swasta, dan membangun jaringan dengan beberapa media ternama baik lokal maupun nasional.


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close