74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Viral Video Wanita Karyawan Pabrik Garmen di Jepara Pesta Miras

Foto : Tangkapan layar

CTVINDONESIA
- Sebuah video viral di Jepara yang berisi tayangan karyawati berjilbab sedang pesta miras perlahan menemui titik terang.


Rupanya, mereka yang bersulang bir dalam video berdurasi 25 detik itu adalah karyawati PT Samwon Busana Indonesia Jepara.


Kapolres Jepara AKBP Warsono mengaku telah mengetahui siapa saja orang-orang yang terlibat video viral pesta miras di tempat makan itu. Pihaknya memastikan mereka adalah karyawati di pabrik garmen yang beralamat di Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan itu.


Acara menenggak minuman beralkohol itu dilakukan saat buka bersama di Rumah Makan Matahari Terbit di Desa Mindahan Kidul, Kecamatan Batealit, Kamis (20/4/2023) kemarin.


”Kami sudah tahu orang-orang yang ada dalam video itu. Kami akan segera minta klarifikasi kepada mereka,” tegas Warsono, Jumat (21/4/2023).


Selain itu, Warsono juga akan berkoordinasi dengan Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Diskopukmnakertrans) Jepara dan imigrasi. Koordinasi dengan imigrasi berkaitan dengan salah satu pria dalam video itu yang merupakan Pekerja Migran Asing (PMA).


Menurutnya, pihak Imigrasi harus terlibat dalam penanganan ini karena berkaitan dengan pengawasan orang asing. Sementara dinas tenaga kerja juga bisa mengecek izin kerja orang asing tersebut di Indonesia.


Kapolres menyatakan, pihaknya akan menindaklanjuti video viral tersebut. Untuk itu dia meminta kepada masyarakat agar mempercayakan masalah ini kepada Polres Jepara.


”Saya harap jangan main hakim sendiri biar tidak timbul masalah baru,” tegasnya.


Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Jepara Anwar Sadat mengungkapkan, pihaknya pernah menindak tempat tersebut dengan tindak pidana ringan pada Maret 2023 lalu.***


Sumber : murianews.com

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close