74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pemilik Usaha Fried Chicken Di Bekasi Tewas Di Bunuh Karyawannya


CTVINDONESIA, BEKASI 
- Ibu muda Pemilik usaha Fried Chicken  , di duga tewas di Bunuh karyawannya sendiri di dalam Ruko tempatnya berjualan pada  Kamis 16 Pebruari 2023.


Tak hanya melakukan pembunuhan terhadap majikannya di Duga pelaku yang baru tiga hari bekerja sebagai karyawan juga membawa kabur dua buah hp milik korban dan  anak korban yang bernama Ahza yang berusia 1,5 tahun .

Berdasar kan informasi yang di himpun Awak media, di lokasi kejadian di kampung kumejing Desa Sukaindah kecamatan Sukakarya kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat kejadian tersebut berawal pada saat Pebri suami korban datang untuk menemui intan istrinya di tempat berjualan Fried Chicken.

Saat suami korban datang ketempat usahanya memanggil istrinya yang bernama intan, namun intan tak menjawab panggilan sang suami, Febri pun menanyakan keberadaan intan kepada tetangga terdekat namun tak satupun yang melihatnya.

Febri kemudian masuk kedalam Ruko tempatnya berjualan, betapa terkejutnya Pebri karena melihat intan istrinya sudah bersimbah darah di dalam kamar mandi , kemudian Pebri membawa istrinya ke klinik Sri Adika di jln Raya Sukatani Desa Sukadarma kecamatan Sukatani namun nyawanya intan tidak tertolong.

Sampai dengan berita ini di turunkan belum di ketahui apa motif pelaku menghabisi nyawa majikan dan membawa kabur Anak korban

Saat ini kasus tersebut di tangani Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi.(*)
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close