74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Jahat Sekali Anak Sekolah ini, Temannya Dipukuli Didepan Teman Lainnya Hingga Videonya Viral

Viral Video Perundungan Seorang Siswa SMA, Dua Pelajar Telah Diamankan Polres Lampung Tengah.(FOTO : Tangkapan layar0

CTVINDONESIA, LAMPUNG TENGAH
– Beberapa hari terakhir viral di media sosial sebuah video perudungan terhadap seorang pelajar SMA di Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.


Kekinian, satu dari dua pelaku perundungan telah diamankan Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah. pada Sabtu (16/10/2022). Menyusul seorang pelaku utama diantarkan oleh pihak keluarganya, Minggu (16/10/2022).


Menurut Kasat Reskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas pelaku yang telah diamankan berinisial IQ (16) yang masih duduk dibangku SMP, dan RD (16) seorang siswa sekolah menengah atas (SMA).


“Keduanya diduga telah melakukan kekerasan perudungan terhadap korban RA (16) yang juga pelajar SMA di lapangan Prosida Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar, pada Rabu (14/10/22) lalu,” kata AKP Edi Qorinas dalam rilis yang diterima PrioritasLampung.Id.


Kasat Reskrim menjelaskan, seorang pelaku IQ sudah dimintai keterangan oleh penyidik terkait viralnya perkelahian tidak seimbang, yang dilakukanya bersama dengan RD.


“RD diantarkan oleh orang taunya ke Polres Lampung Tengah setelah sebelumnya tidak berada di tempat saat dijemput petugas ke rumahnya,”

ujarnya.


Sambungnya, akibat perkelahian yang tidak seimbang tersebut, korban RA salah seorang siswa SMA, mengalami luka ringan.


Selain itu orang tua korban yang tidak terima terkait perundungan yang dialami putranya melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Sat Reskrim Polres Lampung Tengah Sabtu (16/10/2022).


Orang tua korban mengaku baru mengetahui anaknya menjadi korban perundungan setelah melihat vidio yang beredar dimasyarakat dan di Medsos.


Peristiwa tersebut, bermula saat pelaku dan korban pulang sekolah, bertemu disuatu tempat, sehingga terjadi perkelahian yang tidak seimbang.


Namun di saat terjadi perkelahian tersebut, ada diantara rekan-rekan pelaku yang memvidiokanya lalu mengirimkan kesejumlah rekan-rekan mereka termasuk di diupload ke media sosial (medsos).


“Akibatnya video tersebut menjadi viral,” ujarnya.


Artikel:prioritaslampung



Posting Komentar

Posting Komentar

close
close