74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Waduh, Mobil Kajari Banyumas Hancur Kacanya Dipukul Orang Tak Dikenal


HARMASNEWS - Mobil dinas Kajari Banyumas dirusak oleh orang tak dikenal , Rabu pagi, (17/8/2022). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06:10 WIB.

Mobil Kajari Banyumas dengan plat R 5 A tersebut rusak pada bagian samping kanan, terjadi saat mobil dinas Kajari hendak melaksanakan tugas Upacara kenegaraan Hari Kemerdekaan RI ke 77 di alun alun Purwokerto.

Menurut Kasi Intel Kejari Banyumas Nizar Febriasyah saat dihubungi Harmasnews Jaringan Berita Promedia Teknologi, Kamis, 18 Agustus 2022 menjelaskan mobil yang dikendarai oleh Supir kejaksaan berisi Kajari Banyumas Drs. Soimah dan bagian dokumentasi tersebut melaju dari arah selatan menuju purwokerto.

Ketika itu ada pemotor dari arah utara yg akan menyalip namun gagal, sehingga pengendara motor tersebut emosi dan memukul spion.

"Saat itu mobil Kajari melaju dari arah selatan, namun dari arah berlawan datang pemotor yang hendak memotong jalan namun gagal, dan emosi hingga terjadi insiden tersebut,"katanya.

Nizar juga menjelaskan bahwa insiden tersebut murni insiden umumnya di jalan raya."Mungkin karena pengendara motor tersebut emosi tanpa pikir panjang sampai memecahkan kaca mobil,"jelasnya.

Ditambahkan, kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak polresta Banyumas.

Akibatnya spion mobil dinas Kajari Banyumas rusak dan menghantam kaca depan sebelah kanan pecah dan hancur.

Akibat serpihan kaca tersebut driver Kajari Banyumas dan dokumenter mengalami luka ringan.***


Sumber ; Harmasnews.com

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close