74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kejurnas ASKI 2022 di Jakarta, Tim Sumbar Diperkuat 11 Karateka

Tim Karate ASKI Sumbar yang siap bertarung dengan Karate terbaik di Indonesia.(FOTO : Dok. ASKI Sumbar)

CTVINDONESIA
, SPORT - Tim Karate Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia yang berkekuatan 11 atlet dan 3 offisial bertolak menuju Jakarta untuk ikut Kejurnas ASKI 2022 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.


Dikutip CTV.co.id dari infosumbar menyebutkan salah satu pengurus ASKI Sumbar Vembi Fernando bahwa rombongan ke Jakarta via jalur darat sejak 28 Juli 2022.


"Kami berangkat dengan kekuatan 11 orang atlit dan 3 official dan akan mengikuti 19 kelas pertandingan pada Kejurnas ASKI nanti,” terangnya.


Vembi menerangkan, atlit yang berangkat merupakan para pemenang di kelasnya masing-masing pada Kejurnas zona Sumatera yang diselenggarakan pada Maret alu di Bukittinggi.


Kekompakan tim Sumbar berkat komunikasi yang baik antar pengurus dan saling mneghargai sehingga dalam memberangkatkan tim mengikuti kejurnas kali ini, mendapatkan bantuan dari PT. Semen Padang, Bank Nagari dan lainnya.


"Alhamdulillah kami dalam hal pemberangkatan bisa mendapat dukungan dari beberapa pihak, karena semua pengurus kami gandeng untuk mendukung tim,"katanya.


Soal persiapan tim ASKI Sumbar, pihaknya telah menyiapkan atlet sejak Mei 2022 dengan tersusun dan terprogram. 


"Kita sudah menyiapkan tim ini sejak pertengahan Mei dengan beberapa program yang sudah disusun dan kami berharap anak-anak mampu bersaing dan membawa prestasi terbaik.” jelasnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close