74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Gaya Push Up Jungkook Gerryano yang Viral Bikin Betah Olahrga

Foto : Istimewa

CTVINDONESIA, SPORT
- Olahraga merupakan hal bisa dikatakan wajib untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Misalnya adalah Push up. Ada yang unik, Pasalnya belakangan viral reflek push up yang dipopulerkan oleh Gerryano.


Melalui pesan singkat, Rabu sore (20/7/2022) Gerryano mengaku senang karena ternyata jenis push up nya disukai orang yang diunggahnya lewat akun tik tok miliknya.


"Alhamdulillah senang mas, karena ternyata banyak yang menirukannnya,"katanya.



Gerryano menyebutkan banyak sekali orang yang mulai menirukan gayanya yang melakukan push up dengan lagu dari Jungkook sehingga termotivasi dan mulai mencoba workout.


Berkat gayanya, Gerryano kini menjadi salah satu TikTokers yang sedang naik daun. Apalagi dengan tubuh atletis serta tinggi dan memiliki bahu lebar.


Di TikTok sendiri yakni yang bernama lengkap Enriqo Gerryano Devega, Ia seringkali membuat video seputar komedi dan juga tentang tips seputar workout.


Salah satu video yang seringkali masuk fyp dan diikuti oleh banyak orang adalah video tentang relek push up dengan lagu One Still With You Slowed dari Jungkook.


"Saya memilih lagu ini karena tema lagunya Aesthetic dan juga bagus, tentunya lagu ini sangat cocok untuk push up, "katanya.


Tak hayal belakangan ini banyak sekali orang yang mulai mendengarkan lagu ini serta menggunakanya di video akun sosial media mereka.


Dikutip dari akun @gerryanodvv banyak orang yang termotivasi dan mulai ingin melakukan workout untuk mendapatkan tubuh atletis seperti Gerryano.


"Mudah mudahan hal yang dianggap mas positif, karena selain mendapatkan tubuh yang bagus, juga membuat tubuh jadi lebih sehat,"pungkas Gerry.(*)

Flag Counter
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close