74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Dojo Ozaka Karate Club, Tempat Latihan Karate di Purwokerto, Yuk Daftar !



CTVINDONESIA, PURWOKERTO - Tertarik ikut beladiri karate? Nah kamu bisa nih mengikuti latihan karate di bawah naungan Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia, di Dojo Ozaka Karate Club yang bermarkas di kota Purwokerto.Pasalnya dojo ini baru membuka penerimaan kohai atau murid karate.


Ketua sekaligus pemilik Dojo Ozaka Karate Club, Sensei Diding Chaerudin, S.Pd yang aktif menjadi wasit karate serta penyandang DAN IV mengungkapkan bagi masyarakat yang ingin ikut latihan bisa mendaftarakan di Ozaka terbuka untuk SD, SMP, SMA (sederajat), mahasiswa, dan umum (mininal usia 5 tahun).


"Latihan tiap hari Minggu pukul 07;00 WIB di Ozaka Karate Klub Jl. Sridadi 5 No.108, Windusara, Karangklesem, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144, telpon 0812-1565-6724, "jelasnya


Diding juga mengungkapkan kegiatan karate ini diharapkan dalam rangka pembinaan generasi muda khususnya remaja supaya berkegiatan positif. Terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif dan tentunya agar tubuh jadi sehat dan bugar.


“Sebagai perguruan Karate paling aktif di Banyumas, ASKI selalu berinovasi untuk memajukan karate di Kabupaten Banyumas yang salah satunya dengan rekrutmen tiap 3 bulan seperti yang dilakukan Dojo Ozaka Karate Club,"papar Diding yang akrab dipanggil Senpai Kumis.


Diding mengajak warga Purwokerto agar berlatih Karate di Dojo Ozaka Karate Club  karena prospek karirnya jelas yang berguna di kemudian hari. Disebutkan ada dua kelas, yakni Kelas Reguler dan Kelas Prestasi.



Berikut syarat untuk mendaftar:

1. Warga Banyumas  berumur minimal 5 tahun.

2. Mengisi formulir,

3. Membayar biaya pendaftaran

4. Memiliki atribut latihan seperti seragam, sabuk karate serta lambang perguruan atau bila belum ada boleh latihan terlebih dahulu.

5. Memiliki komitmen disiplin latihan


Fasilitas :

1.Sertifikat/ijazah ujian kenaikan sabuk,

2. Sertifikat kejuaraan bila hasil latihan bagus dan aktif terjun di kejuaraan.

3. Latihan 3x seminggu,

4. Bagi atlet latihannya 6x seminggu,

5. Tempat latihan yang kondusif dan supportif.

6. Peralatan latihan yang memadai.


"Jadi semua terprogram dan terafiliasi ke Pengrov Jateng, Forki, dan federasi karate dunia atau WKF,"pungkasnya.***




Flag Coun
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close