74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

LP Ma’arif NU Banyumas Salurkan Bantuan Pemulihan Banjir

Foto : Istimewa

CTVINDONESIA, BANYUMAS - Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Banyumas berkesempatan menyalurkan bantuan kepada warga Ma’arif Banyumas yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. 


Bentuk bantuan yang disalurkan berupa sembako dan lainnya sebagai upaya pemulihan pasca banjir di wilayah Tambak, Sumpiuh, dan Kemranjen yang digelar di Aula MI Tarbiyatul Athfal Nusadadi, Kecamatan Sumpiuh, Jum’at (15/4/2022).

 

Ketua PC LP Ma’arif NU Banyumas, Fauzi menyampaikan hasil donasi dikumpulkan dari keluarga besar Ma’arif Banyumas. Donasi yang terkumpul diberikan kepada guru dan madrasah atau sekolah yang terdampak banjir.

 

“Hasil bantuan donasi ini berkat usaha gotong royong keluarga besar Ma’arif Banyumas. Melalui donasi semoga dapat membantu memulihkan dan meringankan warga terdampak pasca musibah banjir,” jelasnya.

 

Fauzi menambahkan, sasaran bantuan donasi Ma'arif Banyumas diberikan kepada 7 madrasah atau sekolah. Sementara bantuan bagi tenaga pendidik sejumlah 30 paket yang diberikan kepada guru terdampak banjir di tiga wilayah.

 

“Momentum ramadan sebagai sarana untuk membangun kepedulian sesama. Meringankan beban guru dan warga terdampak untuk pemulihan pasca musibah banjir,” paparnya.

 

(Humas Media Ma’arif)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close